Sukses

Top 3: 6 Tingkah Nyeleneh Orang Indonesia Saat Berada di KRL

Artikel tentang 6 tingkah konyol orang Indonesia ketika berada di KRL, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Commuter Line menjadi salah satu transportasi umum yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Bagi kalian yang kerap menggunakan KRL sehari-hari tentu tak asing kan melihat berbagai tingkah konyol penumpangnya.

Ya, nyatanya ada banyak tingkah nyeleneh yang kerap dilakukan penumpang KRL loh.

Artikel tentang 6 tingkah konyol orang Indonesia ketika berada di KRL, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang objek pertama yang kalian lihat bisa ungkap pandangan pria terhadap kalian. Sedangkan artikel tentang 9 penampakan tubuh manusia dilihat di bawah mikroskop menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Kelakuan Nyeleneh Penumpang KRL, Cuma Indonesia yang Punya

Commuter line atau yang lebih dikenal dengan KRL, merupakan salah satu transportasi publik andalan masyarakat. Terlebih di Pulau Jawa. Aksesnya mudah, ongkosnya juga tidak terbilang mahal, tak heran membuat KRL ramai digunakan terlebih pada jam-jam sibuk. Seringkali, terlihat hal-hal ganjil yang terjadi di atas KRL. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Objek Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Pandangan Pria Terhadapmu

Mengetahui kepribadian maupun karakter seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya melalui sebuah gambar. Selain itu, tes sederhana tersebut juga bisa menerawang pandangan para pria terhadap wanita lo.

Melansir dari Yourtango, karakter terpendam wanita bisa diterka para pria saat pertama kali melihat. Ada empat gambar yang bisa merepresentasikan karaktermu yang kemudian bisa dideteksi oleh kaum adam. Empat gambar itu adalah gorila, singa betina, burung dan pohon.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Penampakan Bagian Tubuh Manusia Jika Dilihat dengan Mikroskop, Bikin Merinding

Siapa sangka, bila dilihat dengan menggunakan mikroskop, bagian tubuh manusia bisa terlihat mengerikan. Ini karena permukaan seperti pori-pori dan bulu-bulu di tubuh, akan terlihat jelas di bawah mikroskop.Meski demikian, apa yang Anda lihat adalah salah satu bentuk kreasi Tuhan yang menakjubkan. Penasaran dengan detail tubuh kita? Melansir dari Thiswillblowmymind, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.