Sukses

Ikut Tantangan Makan Mi Super Pedas, Wanita Ini Alami Hal Mengerikan

Seorang gadis muda asal Inggris, diketahui mengalami pendarahan dari duburnya selama empat hari setelah mengonsumsi ramen pedas.

Liputan6.com, Jakarta Memang makanan pedas itu selalu menggugah selera. Namun untuk mengonsumsi makanan pedas kamu perlu menyesuaikan kondisi tubuhnmu. Jangan sampai peristiwa yang dialami wanita ini terulang kembali oleh orang lain.

Dilaporkan seorang wanita muda bernama Shannen Goulding (20), asal Manchester dilarikan ke rumah sakit setelah empat hari berturut-turut duburnya berdarah.

Kondisi Shannen menjadi buruk setelah tinjanya terus mengeluarkan darah. Hal ini diketahui terjadi setelah Shannen ikut berpartisipasi pada tantangan makan ramen pedas.

Sebelumnya wanita tersebut memiliki tahap awal radang usus yang dikaitkan dengan penyakit crohn. Alih-alih mempertimbangan tantangan itu karena penyakitnya, Shannen malah mengabaikannya. Ia kemudian berniat mengambil pilihan untuk makan kembali ramen yang jauh lebih pedas.

"Saya mengatakan bahwa tantangan ini cukup mematikan. Namun tantangan ini cukup sukses," ujar Shannen dilansir dari Mirror.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget berakhir kembali di rumah sakit

Pilihannya tak pernah ia duga akan kembali berakhir ke rumah sakit. Tidak berlangsung lama setelah ia makan ramen tersebut, Shannon mengalami rasa sakit perut yang buruk.

"Pada hari berikutnya ketika saya pergi ke toilet, muncul darah," tuturnya.

Para dokter akhirnya memperingatinya untuk menjauhi makanan pedas. Ia sendiri mengaku pada mulanya tertarik dengan tantangan itu karena melihat para vlogger seperti melebih-lebihkan saat makan.

"Kami tidak pernah menyadari betapa pedasnya hal itu karena kami selalu berpikir vlogger lain melebih-lebihkan hal itu."

Oleh sebab itu, ia dan temannya mencoba untuk memberikan review yang jujur sampai akhirnya berakhir seperti ini. Meski sampai dirawat di rumah sakit, netizen justru merasa tak senang dengan aksi Shannen dan menganggapnya cukup bodoh untuk ikut tantangan tersebut meski kondisi tubuhnya tidak baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wasir, atau dalam bahasa medis disebut hemoroid, merupakan suatu kondisi dimana terjadi pelebaran dari pembuluh darah.

    Wasir

  • Mi Pedas