Sukses

Mengungkap Rahasia di Balik Pemilik Nama yang Berawalan Huruf 'B'

Penasaran dengan ciri-ciri kepribadian seseorang yang namanya dimulai dengan huruf 'B'?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dengan beragam cara. Salah satunya dengan huruf awal dari nama seseorang. Ternyata, huruf awal dari nama bisa mengungkap sifat, karir dan kehidupan cinta.

Penasaran dengan ciri-ciri kepribadian seseorang yang namanya dimulai dengan huruf 'B'? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (28/9/2018).

1. Romantis

Meski tidak tampak demikian, namun pemilik nama dengan awalan B masuk daftar orang-orang romantis. Mereka memiliki pikiran kreatif dan ide-ide indah mengenai cinta.

Mereka juga memiliki rencana tak biasa saat kencan bersama pasangan, jadi tak heran jika pasangan mereka akan selalu merasa bahagia.

Selain itu, mereka juga sangat suka dimanjakan oleh pasangannya. Meski begitu, mereka bisa mengendalikan emosi dengan baik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Peka

Pemilik nama yang dimulai dengan huruf B merupakan tipe orang sensitif. Meski mereka bisa dengan mudah memahami perasaan orang lain, mereka juga bisa terluka.

Kepekaan mereka yang membuat mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk teman dan keluarga. Untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang disayang, biasanya mereka akan memberi atau menerima hadiah.

3 dari 5 halaman

3. Suka damai

Orang-orang ini kooperatif dan juga suka perdamaian. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menghindari pertengkaran. Itulah mengapa mereka sering disalahpahami dan orang-orang mengira mereka tidak marah sama sekali.

Mereka juga sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan ketika mereka marah, mereka lebih suka diam dan mengalihkan perhatian mereka dari masalah.

4 dari 5 halaman

4. Mudah bersosialisasi

Orang-orang ini memiliki banyak teman, meski tidak semuanya dekat dengannya. Mereka sangat peduli dan ingin tahu tentang orang-orang serta peristiwa yang terjadi di sekitar mereka.

Sifat sosial dan ramah mereka membuat mereka dicintai banyak orang.

5 dari 5 halaman

5. Berani dan bertekad

Ketakutan adalah kata yang mungkin tidak pernah ditemukan dalam kamus mereka. Meski mereka memiliki kesabaran yang cukup, mereka juga berani dan tidak akan menunda bahkan saat ada panggilan untuk membantu orang-orang di sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.