Sukses

Ada Kecoa di Helm Pengemudi Ojek Online, Penumpang Panik

Gara-gara kecoa merayap di punggung pengemudi, seorang penumpang jadi panik dan trauma.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang pasti khawatir saat bertemu serangga satu ini. Ya, kecoa memang selalu ditakuti banyak orang. tak terkecuali, penumpang wanita satu ini asal Thailand.

Kemunculan kecoa di belakang punggung pengendara motor ini membuat penumpangnya panik sampai trauma. Pengalaman menakutkan ini dibagikan oleh sang penumpang di akun Facebooknya pada Minggu (23/8/2018).

Saat itu, ia telah memesan ojek untuk pulang ke rumah. Namun saat di jalan jantungnya serasa berhenti ketika kecoa muncul di belakang punggung sang pengendara motor.

Serangga itu kemudian berjalan ke bagian helm pengemudi dan sangat dekat dengan wajah sang gadis. Walaupun ia ketakutan, namun gadis itu tak mampu berteriak.

Sebelum kecoa itu muncul, pengemudi sempat ngobrol bahwa hujan besar sempat turun dan menyebabkan banjir. Jadi tak diragukan kalau saat itu bisa saja kecoa muncul dan merayap di motornya hingga tubuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut menyebabkan masalah

Meski mengalami dilema, sang gaids ingin memberi tahu kepada sang pengemudi tentang kecoa di tubuhnya. Namun ia takut pengemudi panik dan justru menyebabkan masalah.

Jadi, saat di jalan sang gadis hanya berharap bahwa kecoa itu tidak terbang dan mendarat di wajahnya.

"Aku berharap agar sampai rumah dengan cepat. karena aku sangat takut kecoa itu akan terbang ke arah ku. Kecoa itu akhirnya naik ke bagian punggung sdan berhenti di helemnya." tulis sang gadis dengan akun Facebook, Mooku Yusuk.

Pada akhirnya, gadis itu hanya menyuruh pengemudi motor untuk pelan-pelan karena ia sedang tidak buru-buru. Insiden yang dialaminya mungkin memberikan trauma, tapi kasus ini cukup menghibur netizen. Postingannya sampai saat ini telah dibagikan lebih dari 11 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.