Sukses

Objek Pertama yang Dilihat di Sini Ungkap Pandangan Pria Terhadapmu

Salah satu objek pertama yang kamu lihat bakal mengungkap bagaimana pandangan pria saat pertama kali melihatmu.

Liputan6.com, Jakarta - Mengetahui kepribadian maupun karakter seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya melalui sebuah gambar. Selain itu, tes sederhana tersebut juga bisa menerawang pandangan para pria terhadap wanita lo.

Melansir dari Yourtango, karakter terpendam wanita bisa diterka para pria saat pertama kali melihat. Ada empat gambar yang bisa merepresentasikan karaktermu yang kemudian bisa dideteksi oleh kaum adam. Empat gambar itu adalah gorila, singa betina, burung dan pohon.

Empat elemen ini memiliki sifat berbeda. Salah satu gambar ilusi yang bakal kamu pilih itu menjadi pandangan pria saat pertama kali melihatmu. Penasaran dengan empat karakter tersebut? Berikut ulasannya.

1. Gorila

Jika kamu pertama kali melihat gorila dalam gambar ilusi ini, maka para pria akan menilaimu 'sialan'. Pasalnya si wanita memiliki kekuatan, keyakinan dan kepercayaan diri ke mana pun dia berada. Hal ini yang membuat para pria takut mendekatimu. Bahkan ada ketakutkan dari pria apakah si wanita ini mau diajak nikah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Singa betina

Jika kamu melihat singa betina lebih dulu ketika melihat ilusi ini, maka hal pertama yang pria pikirkan ketika mereka melihatmu adalah kamu sosok wanita penuh misteri. Para pria berpikir bahwa kamu adalah wanita yang menarik. Mereka akan secara natural membuat jalan mereka untuk dekat dengan si pria.

Wanita tipe ini memang rumit, dinamis dan keren. Namun, kamu lebih dari sekedar misteri bagi para pria untuk mencari tahu.

3 dari 4 halaman

3. Pohon

Bila pohon adalah hal pertama yang kamu lihat, maka yang dipikirkan pria ketika mereka melihatmu bukan biasa saja. Kamu sembunyi di balik orang. Mungkin seorang pria benar-benar melihat kiprahmu, tapi itu bukan karena kamu luar biasa, namun karena kamu low profile.

4 dari 4 halaman

4. Burung

Jika kamu pertama kali melihat burung pada gambar tersebut, berarti kamu tipe wanita yang mudah bergaul dan gambang kenal dengan orang baru. Tak heran jika para pria tertarik padamu karena pesona kehidupan sosialmu.

Jadi, objek pertama apa yang kamu lihat dari gambar tersebut?

Reporter:

Cisilia Perwita Setyorini

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.