Sukses

Lihat Foto Keluarga Ini dengan Seksama, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Apa kalian bisa melihat penampakan tangan pada foto itu?

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur bersama keluarga tentu menjadi momen yang paling menyenangkan. Terlebih lagi jika lokasi liburan tersebut sangat indah. Tentunya mengabadikan momen liburan tersebut merupakan hal yang wajib dilakukan ya.

Namun sayangnya, sebuah kejadian mengerikan justru dialami wanita asal Inggris bernama Rhynnice Trelfa ketika mengabadikan momen liburan dengan keluarga. Belum lama ini Rhynnice bersama keluarga berkunjung ke sebuah danau yang sepi di wilayah Manchester, Inggris.

Seusai mengambil foto bersama keluarganya, Rhynnice menemukan hal yang aneh pada foto tersebut. Dia melihat ada sebuah penampakan tangan asing dengan warna kulit yang pucat di sebelah anaknya yang dia peluk.

Jika diperhatikan jelas sekali, tangan itu bukanlah tangannya. Hal ini lantaran tangan Rhynnice saling berkait di pinggang putranya. Sedangkan, di belakang mereka terlihat pemandangan danau luas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mayat Wanita

Rhynnice mengaku ketakutan ketika menyadari hal itu. “Perasaan ngeri langsung hingga di tubuhku, aku mulai menangis, tenggorokanku seperti tercekat dan aku sangat merinding,” jelasnya.

Rhynnice bahkan mengungkapkan bahwa tak ada seorangpun yang berada di belakang mereka. Apalagi, bagian belakang mereka langsung menghadap ke danau. Pada foto lain yang mereka ambil dalam waktu bersamaan tak menunjukkan adanya tangan itu.

Nyatanya usai mengunggah foto tersebut di media sosial, Rhynnice mendapat banyak cerita tentang berbagai insiden tragis di danau tersebut. Terlebih lagi, dirinya menjelaskan tak berselang lama sebelum dia mengunggah foto tersebut ada kabar bahwa ditemukan mayat seorang wanita di sana.

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.