Sukses

Berani Tidur dalam Peti Mati 30 Jam, Kamu Bakal Dibayar

Sebuah taman hiburan di AS menawarkan tantangan unik yakni berbaring di peti mati hingga 30 jam. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Berbaring di peti mati mungkin menjadi hal yang mengerikan, apalagi dalam waktu 30 jam. Bagi penderita klaustrofobia, tantangan berbaring di peti mati selama 30 jam terdengar seperti bencana.

Tentu untuk orang normal saja, berbaring di peti mati dalam waktu yang lama dapat menimbulkan rasa cemas takut, serta sesak napas. Meski begitu, sebuah taman hiburan di Missouri menawarkan pengalaman semacam itu dengan iming-iming hadiah uang.

Untuk mendapatkan kesan hidup seperti drakula, taman hiburan Six Flags menawarkan kepada pengunjung untuk tidur di peti mati sungguhan.

Selama 30 jam, pihak penyelenggara akan memberikan asupan makananmu di dalam peti berserta tempat cas ponsel. Mereka mengizinkan peserta untuk ke toilet selama enam menit dalam setiap jam. Untuk berpartisipasi pada tantangan ini, kamu perlu menunggu sampai tanggal 4 Oktober.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak boleh memiliki riwayat kesehatan yang buruk

Pihak taman hiburan hanya memperbolehkan peserta usia 18 tahun ke atas dan tak boleh memiliki riwayat kesehatan yang buruk.

Hadiah sebesar $300 atau Rp 4 juta rupiah akan diberikan kepada peserta yang berhasil bertahan sesuai ketentuan. Selain itu, peti matimu saat menjalankan tantangan juga bisa dibawa pulang sebagai hadiah suvenir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.