Sukses

Gucci Rilis Baju Renang Seharga Rp 5,5 Juta, Tapi Tak Bisa Dipakai Berenang

Rumah mode Gucci kembali membuat terobosan unik, yakni membuat baju renang yang tak bisa digunakan untuk berenang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membuat tas berbentuk ember serta jaket mirip ojek online, Gucci kini merilis baju renang yang bikin enggak habis pikir. Memang rumah mode asal Italia ini kerap menuai perdebatan publik.

Bukan hanya pakaiannya yang dijual dengan harga fantastis, tapi juga desain Gucci yang unik dan nyeleneh selalu menarik perhatian. Namun, kali ini bukan desain pakaian mereka yang menjadi pembicaraan, melainkan pakaian yang mereka buat justru keluar dari tujuan awalnya.

Ya, baru-baru ini Gucci membuat baju renang terbaru seharga $380 atau setara dengan Rp 5,5 juta. Sayangnya, mereka tak menyarankanmmu untuk menggunakan pakaian tersebut untuk berenang.

"Untuk mendapat hasil terbaik dari pakaian ini, kami menyarankan Anda untuk tidak menggunakannya saat berenang," tulis deskripsi pihak Gucci dalam pakaian renang yang di tampilkan pada website resmi mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan pakaian tak boleh tercampur klorin

Sebenarnya tak ada yang spesial dari pakaian renang satu setel tersebut. Dibuat berwarna putih gading, dalam pakaian renang titu hanya tertera logo dan tulisan Gucci di bagian dada.

Namun, karena pakaian itu dibuat dari bahan nylon dan elastane, keduanya dianggap tidak bagus saat bercampur dengan klorin yang terdapat dalam kolam berenang.

Seorang warganet yang melihat baju tersebut di website resmi Gucci, dibuat tak percaya dan menyampaikannya di jejaring sosial.

"Gucci membuat baju renang yang menyarankanmu untuk tidak mengunakannya saat berenang, bisakah kalian percaya?" kata seorang warganet.

Meski menimbulkan rasa tak percaya publik, Gucci justru menghasilkan banyak uang dari pakaian renang tersebut. Hal itu terbukti bahwa pakaian mereka seharga jutaan rupiah sempat terjual sampai habis di website-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.