Sukses

Top 3: Nasib Tragis Wanita yang Rutin Minum Jus, Tes Kejelian Mata

Artikel tentang wanita yang rutin mengonsumsi jus untuk hilangkan encok menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang salah dengan mengonsumsi jus secara rutin. Selain tubuh yang lebih sehat, asupan serat dan nutrsi yang diperlukan juga terpenuhi.

Namun ada satu kasus dimana seorang wanita asal Singapura berakhir tragis setelah rutin mengonsumsi jus. Titin Lismawati (29) rutin mengonsumi jus ungu produksi asal Malaysia yang diklaim mampu hilangkan nyeri encoknya.

Jus itu telah ia konsumsi selama enam bulan. Tapi pada Kamis, (20/9/2018) Titin mengeluh sakit yang justru berujung fatal pada hilang nyawanya. Meninggalnya Titin masih diduga dari efek samping jus kerap ia konsumsi karena mengandung dexamethasone.

Artikel tentang nasib tragis yang dialami Titin menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tes kejelian mata untuk cari kucing pada gambar. Sedangkan artikel tentang fakta Malea Emma, anak Indonesia yang pukau warga AS menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rutin Minum Jus Selama 6 Bulan, Nasib Wanita Ini Justru Berakhir Tragis

Insiden memilukan dialami oleh seorang wanita asal Singapura setelah mengonsumsi jus ungu setiap hari. Wanita 28 tahun itu diketahui mengonsumsi jus tersebut secara rutin dalam enam bulan.

Karena memiliki khasiat, jus buah itu terus dikonsumsi setiap hari oleh Titin. Sampai akhirnya pada Kamis, (20/9/2018) Titin merasa tak enak badan dan ingin mengunjungi dokter keesokan harinya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Coba Cari Kucing di Gambar Ini

Akun Facebook Apis Abdullahrahim, membagikan foto dimana kucing miliknya sedang bersembunyi. Ternyata foto ini cukup menarik perhatian warganet terutama para pecinta kucing.

Tentu bagi banyak orang, foto ini juga bisa jadi tes kejelian matamu untuk langsung melihat dimana kucing tengah bersembunyi. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Deretan Fakta Malea Emma, Anak Indonesia yang Bernyanyi di Liga AS

Usianya mungkin masih 7 tahun, tapi Malea Emma Tandrawidjaja mampu bikin merinding warga Amerika Serikat dengan suaranya. Gadis cilik berdarah Indonesia, Malea Emma sukses terpilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika "The Star-Spangled Banner" di ajang bergengsi Major League Soccer Game, liga sepak bola AS.

Tentu aksinya terbilang sukses pukau warga Amerika, termasuk bintang sepak bola Zlatan Ibrahimovic. Penampilan sempurna Malea saat laga MLS ternyata juga sampai menjadi viral di negeri Paman Sam.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.