Siswa Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Guru Bejat Beri Nilai Jelek

Oleh Nur Aida Tifani pada 26 Sep 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 21:00 WIB
perkosa-ilustrasi-131124b.jpg
Perbesar
llustrasi Foto Pemerkosaan

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai guru sudah seharusnya menjadi contoh yang baik. Namun guru satu ini malah menyalahgunakan jabatannya untuk melakukan tindakan asusila pada muridnya.

Jennifer Olajire-Aro, yang dikenal sebagai guru matematika di SMA Burke di Charleston, Carlina Selatan diketahui sengaja memberikan nilai jelek pada salah satu muridnya karena menolak melakukan hubungan intim.

Siswanya yang masih berusia 17 tahun dipaksa berhubungan intim dengan Jennifer selama tiga kali pada November dan Desember 2017. Jennifer diketahui melakukan paksaan kepada siswanya yang bernama John Doe.

Jika siswanya menolak, Jennifer mengancamnya akan memberikan nilai jelek. "Jennifer akan terus mengingatkan John Doe, bahwa dia sendiri dapat mengendalikan nilai yang dia inginkan di kelasnya," ujar sebuah komplain dari pihak John Doe.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Cerita pada orangtua

Miris, Guru Beri Nilai Jelek karena Siswanya Menolak Behubungan Intim
Perbesar
(Foto: Cannon Detention Center)

Remaja itu akhirnya kerap kali tak masuk kelas untuk menghindari Jennifer. Karena sudah tak tahan akhirnya, John menceritakan hal yang dialaminya kepada ibunya.

Setelah itu, dakwaan hukum dijatuhkan kepada wanita 27 tahun tersebut. Jennifer juga telah mengakui perbuatannya namun kasus kriminal untuk menahannya masih ditunda. Kini John dan Ibunya mengajukan gugatan ke sekolah karena gagal melatih dan mengawasi guru.

Lanjutkan Membaca ↓