Orangtua Lalai, Bocah 5 Tahun Nekat Gelantungan di Kincir Ria

Oleh Nur Aida Tifani pada 01 Okt 2018, 09:04 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 21:13 WIB
Tanpa Didampingi Orangtua, Bocah 5 Tahun Gelantungan di Kincir Ria

Liputan6.com, Jakarta - Insiden mengejutkan publik terjadi di taman hiburan Yuhuan, Kota Taizhou, Tiongkok Timur. Pasalnya seorang anak berusia 5 tahun dibiarkan sendiri naik kincir ria tanpa pengawasan orang dewasa. Alhasil, dari tindakan ceroboh itu bocah tersebut hampir tewas terjatuh karena bergelantungan.

Diketahui bocah tersebut datang ke taman hiburan bersama ibunya, Liu. Namun demi menghemat biaya tiket, ibunya membiarkan putranya naik kincir ria sendirian.

Keputusan sang ibu untuk membiarkan putranya naik sendirian ternyata berujung mengerikan. Ketika anaknya mencapai puncak, ia justru menyelinap ke luar jendela dan pembatas besi.

Putra Liu akhirnya bergelantungan pada pembatas besi berusaha menahan tubuhnya agar tidak terjatuh. Saat insiden itu terjadi, putranya tengah berada pada ketinggian 41 meter.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 of 2

Bikin panik pengunjung taman

Tanpa Didampingi Orangtua, Bocah 5 Tahun Gelantungan di Kincir Ria
(Foto: AsiaWire)

Tentu kejadian tersebut membuat panik banyak pengunjung taman. Tanpa ada orang yang membantu bocah itu, kincir ria perlahan-lahan membawa tubuh bocah malang itu ke tanah sambil menyelesaikan putarannya.

Petugas kemudian langsung mengamankan bocah itu dan mengeluarkannya dari wahana. Beruntungnya, tak ada luka serius yang dialami sang bocah ketika dilarikan ke rumah sakit. Setelah kasus ini terjadi, taman hiburan kemudian menutup wahana secara sementara.

Pihak taman hiburan juga masih menyelidiki kasus ini supaya tak ada lagi kasus serupa terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by