Jangan Ditiru, Aksi Iseng Bos Candai Karyawan Ini Berujung Kematian

Oleh Nur Aida Tifani pada 24 Sep 2018, 14:03 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 14:03 WIB
Bercanda Dengan Pompa Angin, Bos Malah Tak Sengaja Bunuh Pegawainya
Perbesar
Ilustrasi mesin pompa udara (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah terpikirkan oleh Aditya Jadhav bermain pompa angin bersama bosnya justru membuat hidupnya berakhir tragis.

Insiden memilukan ini terjadi pada Senin, (3/8/2018). Bedasarkan hasil rekaman kamera keamanan pabrik tempatnya bekerja, Jadhav sambil tertawa mendekati atasannya yang sedang bermain selang pompa angin.

Dilansir dari Mail Online, keduanya terlihat terhibur saat bermain dengan selang itu. Sang bos yang usil bercanda kemudian mengarahkan selang pompa angin pada sejumlah bagian tubuh Jadhav.

Namun, aksi bercanda itu mulai berubah menjadi bencana, setelah sang bos iseng mengalirkan selang pompa angin pada bagian bokong Jadhav.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Hanya bertahan 15 hari

Bercanda Dengan Pompa Angin, Bos Malah Tak Sengaja Bunuh Pegawainya
Perbesar
(Foto: News Crunch / SWNS.com)

Tak butuh waktu lama setelah itu, Jadhav bergerak seperti tak sadarkan diri sampai akhirnya ambruk ke lantai karena kesakitan. Sang bos yang melihat reaksi Jadhav hanya terdiam beberapa saat dan memeriksa keadaan pria itu.

Berdasarkan laporan media lokal India, tekanan angin dari selang tersebut masuk ke dalam tubuh dan merusak organ dalam Jadhav hingga terluka parah. Jadhav yang telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan hanya bertahan 15 hari, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Insiden tragis ini dilaporkan terjadi pada sebuah pabrik pengecoran di distrik Kolhapur, Maharashtra. Polisi yang mendapat laporan tersebut telah mencari atasan Jadhav yang melarikan diri setelah kejadian bercanda itu terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓