Sukses

Jangan Ditiru, Aksi Iseng Bos Candai Karyawan Ini Berujung Kematian

Aksi bercanda seorang atasan bermain pompa angin bersama pekerjanya malah berakhir jadi tragis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah terpikirkan oleh Aditya Jadhav bermain pompa angin bersama bosnya justru membuat hidupnya berakhir tragis.

Insiden memilukan ini terjadi pada Senin, (3/8/2018). Bedasarkan hasil rekaman kamera keamanan pabrik tempatnya bekerja, Jadhav sambil tertawa mendekati atasannya yang sedang bermain selang pompa angin.

Dilansir dari Mail Online, keduanya terlihat terhibur saat bermain dengan selang itu. Sang bos yang usil bercanda kemudian mengarahkan selang pompa angin pada sejumlah bagian tubuh Jadhav.

Namun, aksi bercanda itu mulai berubah menjadi bencana, setelah sang bos iseng mengalirkan selang pompa angin pada bagian bokong Jadhav.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya bertahan 15 hari

Tak butuh waktu lama setelah itu, Jadhav bergerak seperti tak sadarkan diri sampai akhirnya ambruk ke lantai karena kesakitan. Sang bos yang melihat reaksi Jadhav hanya terdiam beberapa saat dan memeriksa keadaan pria itu.

Berdasarkan laporan media lokal India, tekanan angin dari selang tersebut masuk ke dalam tubuh dan merusak organ dalam Jadhav hingga terluka parah. Jadhav yang telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan hanya bertahan 15 hari, sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

Insiden tragis ini dilaporkan terjadi pada sebuah pabrik pengecoran di distrik Kolhapur, Maharashtra. Polisi yang mendapat laporan tersebut telah mencari atasan Jadhav yang melarikan diri setelah kejadian bercanda itu terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.