Pukul Orang Tua Pakai Sapu, Aksi Gadis Ini Bikin Warganet Geram

Oleh Nur Aida Tifani pada 22 Sep 2018, 16:05 WIB
Diperbarui 24 Sep 2018, 15:13 WIB
Pukul Orang Tua Dengan Sapu, Gadis Ini Bikin Geram Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari ktia pasti diajari untuk bertingkah laku lebih sopan pada orang yang lebih tua. Namun, aksi gadis muda satu ini justru melenceng dari ajaran orang tua.

Bukannya bertindak sopan, gadis satu ini malah melakukan hal yang buruk kepada orang yang lebih tua darinya. Aksi sang gadis asal Muar, Malaysia itu mengundang amarah warganet, setelah rekaman dirinya menyerang seorang wanita tua beredar di jejaring sosial.

Sambil menarik dengan paksa, sang gadis terlihat tanpa ragu memukul wanita tua itu menggunakan sapu hingga beberapa kali. Ternyata gadis itu lebih dari sekali melakukan aksi kekerasan.

Ada total empat video yang menunjukkan aksi kekerasan sang gadis kepada wanita tua. Kebanyakan video yang diambil merupakan hasil rekaman dari pengunjung restoran yang menyaksikan insiden tersebut.

Selain sapu, gadis itu juga pernah menyerang wanita tua dengan menggunakan cangkir. Parahnya, ia juga sering melontarkan kata-kata kasar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 of 2

Keduanya bekerja di tempat yang sama

Pukul Orang Tua Dengan Sapu, Gadis Ini Bikin Geram Netizen
(Foto: © Noodou via World of Buzz)

Dikutip dari laporan China Press, ternyata sang gadis dan wanita tua diketahui bekerja di restoran yang sama. Sang gadis sebenarnya sudah ditegur berkali-kali atas aksinya. Apalagi setelah video ini viral, ia juga terancam dipecat dengan segera.

Karena amarah warganet yang tak terbendung, gadis itu dipaksa untuk meminta maaf pada rekan kerjanya. Setelah berhasil membuat geram publik, akhirnya gadis itu memutuskan untuk meminta maaf dengan minum teh bersama dan saling memberikan pelukan.

Meski gadis itu sudah minta maaf, warganet masih kesal karena gadis itu terlihat terpaksa melakukannya daripada tulus menyesali perbuatannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓