Dikira Mayat Hanyut, Warga Malah Temukan Ini Mengambang di Kali

Oleh Nur Aida Tifani pada 23 Sep 2018, 10:05 WIB
Heboh Penemuan Jasad, Akhirnya Malah Bikin Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kaget kalau menemukan jasad seseorang tergeletak di jalan? Itulah yang dirasakan oleh sejumlah orang yang melintas pada sebuah jembatan di kota Steyr, Austria.

Orang-orang yang melintas menjadi khawatir ketika menemukan objek misterius yang mengapung di air. Walapun ragu dan cukup mencurigakan, orang-orang yang melintas merasa yakin bahwa objek tersebut merupakan jasad manusia.

Karena tak ada yang berani untuk mengambil jasad tersebut, orang-orang akhirnya menelepon pihak berwenang seperti polisi.

Dilansir dari Mail Online, ternyata polisi mengalami kesulitan untuk mengambil objek tersebut, sampai akhirnya mereka meminta bantuan pemadam kebakaran. Delapan petugas diturunkan untuk memeriksa objek misterius itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 of 2

Bukan jasad manusia

Heboh Penemuan Jasad, Akhirnya Malah Bikin Ketawa
(Foto: © CEN)

Dengan menggunakan sebuah kendaraan penyelamat dan beberapa alat untuk memudahkan evakuasi, petugas berusaha mendekati objek tersebut.

Tapi ketika mereka berhasil mengambil jasad itu, ternyata justru berakhir mengejutkan. Semula dikira tubuh manusia, ternyata hanya sebuah boneka seks yang dibuang pemiliknya.

Walaupun mengundang tawa publik, namun banyak pihak merasa bersyukur bahwa objek itu bukan jasad manusia sungguhan. Petugas kemudian mengamankan benda tersebut dari air untuk mencegah panggilan seperti ini lagi.

Kasus boneka seks yang dianggap jasad manusia bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya pada pertengahan Agustus 2018, kejadian serupa pernah bikin geger masyarakat Filipina karena adanya laporan penemuan kepala manusia. Ternyata dugaan potongan kepala manusia itu justru berakhir kocak karena sebagai kepala maneken.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓