Sukses

Dikira Induknya, Puluhan Anak Itik Selalu Mengikuti Sang Pemilik

Lucu sekaligus menggemaskan, pria ini terus diikuti 21 anak itik yang mengiranya sebagi induk mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Korea Selatan bersama anak-anak itiknya, tengah menjadi buah bibir publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Karena mengurus dan mengangkat 21 anak itik di rumahnya, kemanapun pria itu pergi maka mereka akan selalu mengikutinya.

Hubungan yang tak biasa ini rupanya menarik perhatian publik. Para anak itik yang mengikuti pria tersebut menganggap bahwa dirinya sebagai induk mereka.

Selain selalu mengikutinya kemana-mana, anak itik itu juga selalu nurut dengan perintah pria paruh baya tersebut. Bukan tanpa sebab kenapa anak-anak itik tersebut selalu mengikutinya.

Pria yang diidentifikasi bernama Joo In itu, telah mengurus anak-anak itik itu sejak masih menjadi telur. Joo In selalu memastikan masa inkubasi telur, sampai membantu anak itik meretas dari cangkang mereka.

"Aku mengurus mereka sejak masih menjadi telur, kemudian mereka melihatku seperti ibu atau ayah mereka," kata Joo in kepada serial Animal Farm.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya sertifikat untuk mengurus itik

Kecintaanya pada anak-anak itik yang ia urus dengan sungguh-sungguh memang tak diragukan lagi. Malahan ia punya sertifikat nasional sebagai ayah atau pengurus dari 21 anak-anak itiknya sejak tahun 2005.

Dari situ warganet yakin bahwa Joo In punya banyak pengalaman dalam merawat anak-anak itiknya. "Karena mereka harus hidup bolak-balik antara rumahku dan alam liar. Mereka perlu diberikan kekuatan fisik apapun caranya," tutur Joo In

Joo In yang pernah membawa anak itiknya naik gunung sempat bikin para pengunjung keheranan. Pasalnya mereka tak pernah melihat pemandangan anak-anak itik naik gunung bersama sampai mengikuti manusia.

Selain bikin tertawa, pemandangan pria ini selalu diikuti anak itiknya berhasil membuat warganet gemas. Di sisi lain banyak orang terharu dan menyampaikan rasa kagum karena kebaikan Joo Ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.