Sukses

Top 3: Tes Kejelian Mata, Temukan Hal yang Salah dari Gambar Ini

Artikel tentang tes kejelian mata menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu termasuk orang yang jeli dan teliti? Jika iya, maka kamu akan langsung mengetahuinya saat melihat gambar-gambar ini.

Ya, untuk mengungkap seberapa jeli pengelihatanmu, tes ini menyediakan sejumlah gambar. Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan beberapa hal yang salah. Jika kamu menemukannya dengan cepat, itu tadanya kamu merupakan orang yang punya pengelihatan jeli.

Artikel tentang tes kejelian mata untuk menemukan beberapa hal yang salah dalam gambar, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citzen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni ruang rahasia dalamn sebuah apartemen. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni wanita cantik dikubur hiudup-hidup untuk jadi tumbal.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Apa yang Salah dari Gambar Ini

Pernahkah kamu bertanya-tanya seberapa jeli penglihatanmu? Kamu bisa mengetahuinya dengan sebuah permainan tebak gambar. Seperti deretan gambar yang bisa menguji kejelian matamu ini. Caranya dengan menemukan beberapa hal yang salah.

Bagi kamu yang memang jeli tentu tak sulit untuk menemukannya, tapi mungkin butuh beberapa waktu bagi kamu yang kurang jeli. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria Ini Temukan Ruang Rahasia di Apartemen Barunya, Isinya Bikin Bergidik

Pindah tempat tinggal bisa jadi hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Terlebih lagi, jika kalian pindah ke sebuah apartemen baru. Hal ini yang dialami oleh seorang pria asal Irlandia bernama Daniel Carley.

Namun saat pindah ke apartemen bergaya modern tersebut nyatanya Daniel menemukan hal tak terduga yang bisa bikin bulu kuduk berdiri. Pasalnya dia menemukan pintu rahasia yang sungguh tak terduga sebelumnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Jadi Tumbal Pesugihan, Wanita Cantik Dikubur Hidup-Hidup Pacarnya

Memang ada banyak cara untuk mendapatkan kekayaan. Namun terkadang, orang memilih jalan yang salah dan sesat. Demi mendapatkan kekayaan itu, seringkali seseorang nekat hingga mengorbankan orang yang mereka cintai.

Hal tersebut dilakukan oleh seorang pria asal Tanzania. Demi ambisinya mendapatkan kekayaan secara instan, pria tersebut sampai tega menggunakan pacarnya menjadi korban ritual.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.