Sukses

Berparas Cantik, Pedagang Asongan Ini Bikin Warganet Kepincut

Seorang pedagang asongan berparas cantik tengah menjadi perbincangan viral. Penasaran dengan sosoknya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pedagang asongan di Makassar tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bukan karena dagangan yang dijajakan, tapi karena parasnya yang cantik.

Potret pedagang minuman kemasan itu pertama kali diunggah seorang pengguna Facebook bernama Randa Bugis Makassar. Dalam unggahannya, tampak wanita yang tak diketahui namanya itu menjajakan dagangannya di sekitar Pantai Losari, Makassar.

Menurut unggahan beberapa warganet, pedagang asongan cantik itu sangat muda, karena masih berstatus siswi SMA.

Tentu kehadiran wanita cantik sedang membawa keranjang jualan yang berisi beberapa botol minuman tersebut di sekitar Pantai Losari menarik perhatian pengunjung. Melihat penjualnya yang cantik dan tahu cerita kalau ia sedang membantu sang orangtua, tentu pembeli enggak bakalan mikir dua kali.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Unggahan mengenai penjual asongan cantik itu pun menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Bahkan banyak warganet yang menanggapinya dengan berbagai respons.

"Yang beli auto laki," kata akun @oktavia_qonik.

"Wanita kartini,wanita langkah seperti ini,saluuuuuuut," lanjut akun @unhie13.

"Cantikkk dan apa adanya ngga malu sama ke adaan. Kalo udah sukses nanti jgn mnjdi sombong yaa," tulis akun @artavespuci.

Nah, perjuangan wanita cantik ini patut diacungi jempol ya. Bagaimana menurut kamu?

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.