Sukses

Top 3 : Tingkah Absurd Bocah Kekinian yang Bikin Gagal Paham

Artikel tentang 13 kelakuan absurd bocah kekinian menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Masa bocah dan remaja memang menjadi momen tak terlupakan. Ada yang sangat polos sampai dengan melakukan tingkah nyeleneh. Memang kelakuan anak-anak kekinian mungkin sudah berubah dengan adanya teknologi.

Namun di samping itu, anak-anak tetaplah anak-anak. Masih ada tingkah polos dan absurd yang kerap kali mereka lakukan.

Artikel tentang 13 kelakuan anak-anak kekinian menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang enam momen dapat uang yang justru bikin nyesek. Sementara artikel tentang tempat wisata yang paling hits di bogor menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 13 Kelakuan Absurd Bocah Kekinian, Bikin Ngakak Sekaligus Ngelus Dada

Kelakuan anak-anak zaman sekarang ini tentu berbeda dengan zaman dahulu. Kemajuan teknologi turut berpengaruh dengan kehidupan anak-anak sekarang. Tak jarang kalau mereka lebih sering disebut sebagai kids zaman now.

Walaupun ada yang masih bahagia sibuk bermian tanpa gadget, tapi sejumlah aksi absurd anak-anak zaman now yang dijamin bikin kita ngakak sampai bikin kita elus dada. 

Selengkapnya

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikira Untung, 6 Momen Saat Dapat Uang Ini Malah Bikin Nyesek

Tak dapat dipungkiri kalau semua orang pasti ingin dapat uang. Memang memiliki banyak uang menjadi dambaan banyak orang. Tapi tidak selalu mendapat uang itu bisa menggembirakan.

Malahan ada yang menganggapnya seperti sebuah kesialan seperti beberapa orang ini. Dirangkum dari berbagai sumber, momen orang-orang dapat uang ini bukannya beruntung tapi justru bikin nyesek.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tempat Wisata di Bogor Paling Hits dan Instagramable 2018

Bogor kini menjadi salah satu tujuan wisata domestik bagi mereka yang penat dengan hiruk-pikuknya ibukota. Tak cuma kawasan Puncak saja yang ditawarkan, kini kota Hujan juga memiliki deretan tempat wisata di Bogor yang menarik perhatian dan sayang jika dilewatkan.

Apa saja tempat wisata di Bogor yang bisa Anda kunjungi saat liburan nanti? Berikut dereta tempat wisata di Bogor

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.