Sukses

Viral di Sosmed, Dijamin Kesal Baca Postingan ala Anak Jaksel Ini

Jadi confuse deh readnya...

Liputan6.com, Jakarta Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan oleh hampir seluruh negara di dunia. Bahasa Inggris telah menjadi bahasa yang mendunia dan popular. Di bidang akademik pun, bahasa Inggris memiliki peranan penting dalam penilaian siswa karena menjadi salah satu syarat kelulusan.

Belum lama ini sedang viral gaya bicara ala anak Jaksel (Jakarta Selatan) yang kerap mencampurkan bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia. Bagi kebanyakan orang hal tersebut terdengar sedikit mengganggu.

Namun dengan viralnya gaya bicara tersebut justru banyak netizen yang membuat guyonan dengan cara tersebut. Tak sedikit mereka mengunggah cuitan ala anak Jaksel di Twitter.

Meski begitu tentu saja hal tersebut hanya sekedar seru-seruan saja ya. Tentu akan terdengar sangat menjengkelkan jika kalian berbincang dengan bahasa Indonesia bercampur Inggris ala anak Jaksel tersebut. Dikutip Brilio, berikut postingan ala anak Jaksel yang diunggah netizen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Confuse banget

3 dari 7 halaman

Jadi want ke Jakarta South

4 dari 7 halaman

So, kalian like nasi fried?

5 dari 7 halaman

Jangan sad kalau have no money, yang penting speak english

6 dari 7 halaman

Wah, Cawapres ini juga ikutan nge-Jaksel

7 dari 7 halaman

Speak opo toh ndok?

sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.