Sukses

Top 3: Terbengkalai, 6 Mahakarya Arsitektur Ini Tak Kunjung Diselesaikan

Artikel tentang bangunan megah yang proses pembangunannya tak kunjung terselesaikan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Bangunan megah yang sudah rampung dan terselesaikan merupakan bagian dari karya seorang arsitek. Selain dicap salut oleh banyak orang, tentunya untuk membuat proses bangunan megah dan mengaggumkan butuh proses panjang.

Rancangan para arsitek ini misalnya sudah direncakan dengan matang. Namun karena tak kunjung diselesaikan akhirnya proyek terbengkalai dan hanya setengah jadi.

Artikel tentang 6 mahakarya arsitektur yang tak kunjung diselesaikan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang rahasia pria berusia setengah abad yang tetap ganteng dan awet muda, menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang 12 potret nyeleneh orang Indonesia pakai barang elektronik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Kunjung Diselesaikan, 6 Mahakarya Arsitektur Ini Akhirnya Terbengkalai

Beberapa bangunan megah di dunia ternyata strukturnya tidak rampung. Ada banyak penyebab terjadinya hal tersebut. Berikut deretan mahakarya arsitektur yang pembangunannya tak kunjung rampung.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usia Setengah Abad, Pria Ganteng Ungkap Rahasia Bisa Awet Muda

Sosok Chuando Tan sempat menjadi perbincangan publik. Pria asal Singapura itu disorot karena foto-fotonya beredar di jejaring sosial. Banyak warganet tak menyangka paras ganteng yang dimilikinya ternyata tak sesuai dengan usianya.

Pria ganteng itu kelahiran 1967, dan usianya kini menginjak 51 tahun. Namun tak disangka, meski usianya mencapai setengah abad, pria ini seolah-olah berusia 20-an.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 12 Potret Nyeleneh Orang Indonesia Pakai Barang Elektronik

Barang-barang elektronik akan kehidupan kita menjadi lebih mudah dan praktis. Namun, tak semua orang rupanya mampu beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Malahan tak sedikit orang justru punya ide kreatif plus nyeleneh saat menggunakan barang elektronik. Aksi mereka pun dibilang di luar dugaan dan mengundang keheranan publik.

Dirangkum dari berbagai sumber, ini 12 aksi nyeleneh orang Indonesia yang kelewat kreatif saat pakai barang elektronik.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.