Sukses

Sedih Path Ditutup, Warganet Ramai-Ramai Nostalgia lewat Twit

Siapa yang sedih dengan ditutupnya Path? Tenang, kamu tak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Platform media sosial Path baru saja mengumumkan ucapan selamat tinggal kepada penggunanya. Pihak Path bahkan telah mengonfirmasi hal tersebut melalui laman resmi dan aplikasinya.

"Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path," demikian bunyi pengumuman Path.

Meski sudah tak sepopuler dulu, nyatanya banyak warganet yang mengaku sedih dengan ditutupnya Path. Hal ini lantaran selama 8 tahun Path telah menemani hari-hari para penggunanya. Tentu dengan ditutupnya Path, akan membuat kita rindu dengan berbagai fitur pada aplikasi tersebut. 

Path akan resmi ditutup pada 1 Oktober 2018 mendatang. Pada tanggal tersebut, aplikasi ini tak akan bisa diunduh lagi. Kini banyak warganet yang kembali bernostalgia. Mereka membuat twit di Twitter bernada sedih sekaligus kocak. Berikut deretan twit nostalgia warganet karena Path ditutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Path pasti dulu selalu ada di hari-hari kalian ya

3 dari 6 halaman

2. Path membawa jodoh

4 dari 6 halaman

3. Sekarang baru bikin rindu

5 dari 6 halaman

4. Kamu memang siapanya?

6 dari 6 halaman

5. Crazy rich Indonesian pada zamannya

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.