Sukses

Mie Instan yang Dibuat Pria Ini Melayang dengan Sendirinya, Ulah Hantu?

Mie instan tersebut melayang dengan sendirinya, ternyata penyebabnya...

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejadian misterius baru-baru ini dialami oleh seorang pria China yang kemudian menjadi viral di sosial media. Pria yang tak diketahui identitasnya itu berprofesi sebagai penjaga toko.

Kejadian aneh yang dialaminya ini bisa dikatakan berbau mistis. Hal ini berawal ketika dirinya memutuskan untuk membuat mie instan dengan kemasan cup di tengah kesibukannya menjaga toko.

Ketika mie tersebut diseduh, pria itu memdiamkannya sejenak sambil mengoperasikan komputer di depannya. Tak berapa lama, tiba-tiba saja mie instan tersebut terpental ke atas dengan sendirinya dan jatuh dengan posisi terbalik di atas meja konter. Sontak saja pria tersebut terkejut dan tak habis pikir bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Raut wajahnya terlihat bingung dan juga ketakutan. Dia berdiri dan mengambil cup mie instan tersebut memastikan tak ada benda apapun yang memicunya terpental ke atas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata penyebabnya...

Insiden aneh ini berhasil tertangkap kamera cctv toko tersebut. Usai diunggah di sosial media tentu saja video ini langsung menjadi viral. Nampaknya hal ini tak hanya membuat sang penjaga toko kebingungan, tapi juga membuat netizen bertanya-tanya. Sebagian besar netizen mengatakan bahwa kejadian ini benar-benar dilakukan oleh mahluk halus.

"Ini adalah sebuah kejadian mistis yang tertangkap kamera," ungkap netizen bernama Liukuai Fujide Feizai.

Namun nyatanya hal ini terjadi bukan karena hal mistis. Mie instan tersebut terpental lantaran sang penjaga toko meletakkan mie instan yang panas tersebut di atas meja yang berisi pemantik rokok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.