Top 3: Kisah Pemuda Tewas karena Lindungi Sang Ibu

Oleh Camelia pada 16 Sep 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 16 Sep 2018, 11:00 WIB
Lindungi Ibunya, Pemuda Ini Tewas Ditusuk Pencuri
Perbesar
(Foto: YouTube / 澎湃新闻) Sambil menangis, sang ibu menyaksikan putranya tewas di tempat kejadian setelah ditusuk pencuri.

Liputan6.com, Jakarta Seorang anak yang sudah beranjak dewasa memang sudah seharusnya melindungi orangtua dari marabahaya. Hal ini yang dilakukan oleh pemuda asal China yang harus meregang nyawa usai ditusuk perampok karena lindungi sang ibu.

Insiden memilukan itu terjadi pada pasar di wilayah Wuji, provinsi Hebei. Sang ibu yang tidak diungkap namanya itu mengajak putranya untuk mengantarnya ke pasar. Sayang, insiden nahas ini harus dialami anaknya.

Artikel tentang pemuda yang tewas ditusuk perampok karena lindungi sang ibu menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni paspor yang hanya dimiliki orang super kaya di dunia. Sedangkan artikel 7 letak tahi lalat yang bisa ungkap kondisi keuangan menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pilu, Pemuda Tewas Ditusuk Perampok karena Lindungi Ibunya

Lindungi Ibunya, Pemuda Ini Tewas Ditusuk Pencuri
Perbesar
(Foto: YouTube / 澎湃新闻 via Nextshark)

Seorang pemuda tewas tertusuk setelah berusaha melindungi ibunya dari pencuri. Diketahui pemuda 23 tahun itu mengantar ibunya berbelanja di pasar utara Tiongkok pada Sabtu (8/9/2019) lalu.

Insiden memilukan itu terjadi pada pasar di wilayah Wuji, provinsi Hebei. Sang ibu yang tidak diungkap namanya itu mengajak putranya untuk mengantarnya ke pasar.

Hal itu diminta sang ibu karena ia mengeluh pernah kecopetan dompet sebelum insiden tragis ini terjadi. Sang ibu mengira bahwa komplotan pencuri hanya mengincar wanita saja, oleh sebab itu ia membawa putranya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 3 halaman

2. Paspor Paling Sakti di Dunia, Cuma Orang Super Kaya yang Bisa Punya

Paspor
Perbesar
Ilustrasi Foto Paspor (iStockphoto)

Tiap negara memiliki aturan yang berbeda dalam sistem kewarganegaraan mereka. Bahkan, ada negara yang menganut sistem kewarganegaraan ganda. Dengan ini, turis dapat berkesempatan bepergian ke belahan bumi manapun karena punya 2 paspor.

Banyak yang mengincar negara yang memberlakukan paspor ganda. Salah satunya adalah negara Malta.

Negara ini memberikan banyak manfaat bagi pemegang paspornya. Misalnya, bebas visa ke 182 negara, berhak tinggal di sana, serta bekerja dan belajar di negara-negara Uni Eropa dan Swiss.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Letak Tahi Lalat di Tubuh Tunjukkan Kondisi Keuanganmu

Tahi Lalat
Perbesar
Ilustrasi Foto Tahi Lalat (iStockphoto)

Tahi lalat menjadi tanda lahir yang dimiliki setiap orang. Namun, posisi tahi lalat di setiap individu tentu berbeda. Nah, ternyata posisi tahi lalat di tubuhnya memiliki arti kesehatan dan keberuntunganmu lo. Selain itu, beberapa posisi tahi lalat bisa menunjukkan kondisi keuangan.

Nah, penasaran apa saja posisi tahi lalat yang diyakini jadi penanda seseorang akan mengalami krisis keuangan? Dilansir dari Boldsky, berikut tujuh posisi tahi lalat di anggota tubuh yang bisa menandakan seseorang berpotensi bangkrut.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓