Luncurkan Produk Baru, Susu UHT Greenfields Kini Ada Kemasan Mini

Oleh Liputan6dotcom pada 15 Sep 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 17:13 WIB
Launching Produk Baru, Susu UHT Greenfields Sekarang Punya Kemasan Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ahli dari produk susu dan olahan susu, Greenfields resmi meluncurkan susu UHT dengan kemasan kecil pada Rabu (14/09) di Kidzania, Pasific Place.

Dengan tiga varian rasa yang menjadi favorit tidak hanya di Indonesia tetapi juga dunia, yaitu Full Cream, Choco Malt dan Strawberry, Greenfields hadir dengan ukuran kemasan 125ml, 200ml, dan 250ml yang mampu memanjakan lidah sesuai dengan keinginan Anda.

Susu UHT Greenfields Kemasan Kecil merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan kesegaran dan kemurnian susu yang dapat dinikmati kapan pun dan dimana pun karena memiliki masa penyimpanan selama 9 bulan pada suhu ruangan.

Kini, susu UHT Greenfields sudah dijual dan di pasarkan diseluruh Indonesia. Setiap tetes susu yang ada maupun produk-produk Greenfields lainnya diolah dengan perahan susu sapi pilihan yang sudah terjamin kualitasnya.

 

2 of 3

Kemasan unik susu UHT

Launching Produk Baru, Susu UHT Greenfields Sekarang Punya Kemasan Kecil
Greenfields kini hadir dengan kemasan susu UHT ukuran kecil, menjadi produk baru atas banyaknya permintaan konsumen.

Kemasan unik dan menarik juga diberikan Greenfields kepada para konsumennya. Kotak susu yang pada umumnya hanya berbentuk persegi panjang, kini mengeluarkan kemasan baru berbentuk kotak persegi delapan yang lebih mudah untuk digenggam.

Berbeda dengan kemasan susu kotak pada umumnya, aplikator sedotan yang diberikan pun juga tak kalah unik karena bukan berupa lengkungan tetapi bisa dipanjangkan dan memudahkan konsumen dalam menghisap susu dalam kemasan tersebut.

3 of 3

Peternakan dan pengolahan susu dari hulu ke hilir

Launching Produk Baru, Susu UHT Greenfields Sekarang Punya Kemasan Kecil
Greenfields kini hadir dengan kemasan susu UHT ukuran kecil, menjadi produk baru atas banyaknya permintaan konsumen.

"Passion in every drop," merupakan tagline Greenfields dalam menghasilkan perahan susu terbaik. Sapi-sapi tersebut merupakan sapi yang dikembangbiakkan oleh peternakan sendiri milik Greenfields sendiri.

Sapi-sapi juga melalui proses seleksi dan diimpor langsung dari Australia dan New Zealand, menggunakan jenis sapi 100% holstein dan 100% jersey terpilih.

Layaknya manusia, sapi-sapi yang berada dalam peternakan Greenfields pun juga dimanjakan dengan fasilitas kasur serta meni pedi dua kali dalam setahun untuk menjaga kebersihan sapi.

Tak hanya itu, segala jenis makanan yang hendak diberikan untuk sapi dihasilkan dari pakan ternak sendiri, seperti rumput jenis Alfa-alfa yang diipor langsung juga untuk dikonsumsi oleh sapi. Mineral yang dibutuhkan oleh sapi pun juga sangat diperhatikan dan diimpor langsung dari luar negeri.

"Telah terbukti, tidak ada satu lalat pun yang bersarang dalam kandang-kandang sapi yang ada di peternakan Greenfields. Kandang sapi terjamin kualitasnya karena sangat bersih dan dingin sehingga membuat sapi yang tinggal menjadi lebih nyaman," ujar Syahbantha Sembiring, Indonesian Country Head Marketing & Sales PT Australian Food saat ditemui di Jakarta, Jumat (14/09).

Atha menambahkan bahwa dalam proses pemerahan susu, sapi tidak boleh dipukul dan disakiti. Kondisi stres yang dialami sapi sangalah berdampak pada kualitas susu yang dikeluarkan.

Apabila stres melanda, kualitas dan kuantitas susu sapi pun menjadi buruk dan terganggu.Hal inilah yang menjadi fokus utama Greenfields dalam memberikan kenyamanan lebih bagi sapi-sapi ternak mereka.

 

Penulis: Immanuela Harlita Josephine

 

Lanjutkan Membaca ↓