Sukses

Usianya 50 Tahun, Wanita Ini Hamil Kembar Empat

Semakin berumur seorang wanita, semakin berisiko apabila ia hamil.

Liputan6.com, Jakarta Semakin berumur seorang wanita, semakin berisiko apabila ia hamil. Usia ideal seorang wanita untuk hamil adalah 21-35 tahun. Di atas atau di bawah usia tersebut, risiko ibu maupun bayi meninggal semakin besar.

Namun demikian, ada saja kasus wanita yang mengandung di usia berisiko. Misalnya saja, seorang wanita di Inggris mengandung bayi di usia 50 tahun. Bahkan, wanita berrnama Tracey Britten tersebut mengandung bayi kembar empat.

Sebelumnya, ia telah memiliki 3 orang anak dan 8 orang cucu. Namun, ia ingin memiliki anak lagi karena beranggapan bahwa memiliki bayi adalah anugerah.

Tracey dan suaminya, Stephen, kemudian melakukan program bayi tabung untuk bisa hamil lagi. Uang sebesar Rp 121 juta ia gelontorkan demi bisa mewujudkan impiannya itu.

Tracey kemudian terbang ke Cyprus untuk hal itu. Malahan, ia sudah berencana untuk hamil anak kembar.

Melansir dari The Sun, di Cyprus, Tracey menanamkan embrio di dalam perutnya. Empat embrio ia tanamkan di rahimnya: 3 wanita dan 1 laki-laki.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ternyata terdapat kisah lain di balik keinginan Tracey memiliki anak kembar. Dulunya, ibu Tracey-lah yang sebenarnya sangat ingin memiliki anak kembar. Kini, malah anaknya yang mewujudkan hal tersebut.

Wanita itu juga sempat memiliki masa kelam. Stephen adalah suaminya yang kedua setelah pada tahun 2003 Tracey dan suami pertamanya bercerai. Malahan, di tahun pertama menikah dengan Stephen wanita itu pernah hamil tapi memilih aborsi karena merasa mengandung di waktu yang tak tepat.

Ia trauma akan pengalaman tersebut. Pengalaman itu justru yang membuatnya bersemangat ingin punya anak lagi. Kini kandungannya telah menginjak 35 minggu.

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.