4 Hal yang Bikin Jonatan Christie Layak Masuk Daftar Pria Tertampan Dunia

Oleh Yulia Lisnawati pada 14 Sep 2018, 18:03 WIB
[Bintang] Sering Dibilang Mirip Artis Korea, Ini Bukti Kegantengan Jonatan Christie

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jonatan Christie atau Jojo kembali menjadi perbincangan publik. Setelah berhasil mendapatkan medali emas dalam cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra di Asian Games 2018, kini Jojo disorot karena masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia versi TC Candler.

Selain berprestrasi, Jojo juga digilai publik karena memiliki wajah tampan. Tak heran jika pria kelahiran 15 September 1997 itu masuk nominasi The 100 most handsome faces 2018 versi TC Candler. Bahkan Jojo menjadi satu-satunya pria asal Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, mengalahkan aktor dan penyanyi Tanah Air.

Pria yang sempat menghebohkan lewat selebrasi buka kaus itu bersaing dengan aktor, model dan penyanyi kenamaan dunia. Namun demikian, dukungan terus mengalir bagi Jojo. Sejak diunggah akun Instagram TC Candler pada Kamis (13/9/2018), lebih dari 77 ribu orang sudah menyukai foto Jojo.

Berikut empat alasan Jonatan Christie layak masuk nominasi 100 pria tertampan dunia versi The Independent Critics dan editor kenamaan TC Candler.

1. Atlet berprestasi

Momen Jonatan Christie Gigit Medali Emas Asian Games
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie menggigit medali emas usai mengalahkan Chou Tienchen dari ChinesTaipei di final bulutangkis perseorangan Asian Games 2018 di Jakarta, Selasa (28/8). Jonatan unggul 2-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Di usianya yang masih 20 tahun, pebulutangkis yang berasal dari PB Tangkas Specs Jakarta ini sudah berhasil mengharumkan Indonesia di kancah internasional dengan torehan prestasi yang diraihnya. pria yang juga hobi surfing ini terjun ke dunia bulutangkis sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia pernah mempersembahkan dua emas dan satu perak untuk Indonesia di olimpiade pelajar sekolah dasar se-Asia Tenggara di Jakarta tahun 2008.

Berkat prestasi yang diraihnya itu, ia dianugerahi penghargaan Satya Lencana dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di awal tahun 2009. Jojo bahkan sudah memenangi gelar International Senior pertama di usia 15 tahun saat bertanding di International Challenge pada Juli 2013.

Selain meraih medali emas di perhelatan Asian Games 2018, Jonatan Christie juga berhasil meraih medali emas tunggal putra di SEA Games tahun 2017.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 3

2. Attitude yang dimiliki Jojo

[Bintang] Sering Dibilang Mirip Artis Korea, Ini Bukti Kegantengan Jonathan Christie
Jonatan Christie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Prestasi yang diraih Jojo tentunya tidak didapatkan begitu saja. Sifat disiplin selama latihan yang selalu ditanamkan putra pasangan Andreas Adi S dan Marlanti Djaja ini menjadi salah satu kunci yang mengantarkannya menuju kemenangan. Selain itu, Jojo juga merupakan sosok lelaki yang dermawan dan tidak sombong. Bahkan sifat dermawannya itu sudah ia tanamkan sejak kecil.

3. Multitalenta

Penggemar klub sepak bola Barcelona dan Liverpool ini tidak hanya mempunyai skill di lapangan bulu tangkis. Jojo juga pernah unjuk kemampuan akting dengan bermain film pada 2009. Saat itu dirinya muncul sebagai peran pendukung dalam film King yang didedikasikan untuk legenda bulu tangkis Liem Swie King.

3 of 3

4. Fisik yang menawan

Jonatan Christie Raih Emas Asian Games
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi usai menaklukkan wakil Chinese Taipei, Chou Tien Chen, pada final tunggal putra bulutangkis di Istora Senayan, Selasa (28/8). Jonatan menang 21-18, 20-22, 21-15. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Jojo memang terlihat memiliki fisik menawan usai melakukan selebrasi buka baju di tengah lapangan. Tak heran jika dia digilai banyak kaum hawa. Meski begitu, untuk mendapatkan badan ideal tentu tidak mudah. Jojo disiplin untuk mengatur pola dan asupan makanan yang baik untuk tubuhnya. Selain itu, dia juga rutin melakukan gym.

Reporter:

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓
Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 7 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Wahyu HidayatWahyu Hidayat

lebay ah... yang penting itu prestasinya

Jesieca MoonJesieca Moon

AYO TEMAN-TEMAN YANG BELUM GABUNG DI CEMARAPOKER99 BISA GABUNG SEKARANG YAH. BANYAK BONUS DAN PRESENTASE KEMENANGAN DI ATAS 78% YAHH. BAGI TEMAN-TEMAN YANG BUTUH BANTUAN MENDAFTAR BISA CHAT KE SAYA YAHH... *WEBSITE :https://bit.ly/2rI8Bfg (cemarapoker) link pendaftaran: http://www.cemarapoker99.net