Sukses

Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Tertampan Dunia, Saingannya Aktor Hollywood

Jonatan Christie ternyata menjadi satu-satunya pria asal Indonesia yang masuk dalam jajaran pria tertampan se-dunia versi TC Candler.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jonatan Christie memang sudah tak asing lagi. Dia makin disorot setelah berhasil merebut medali emas cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra di Asian Games 2018.

Meski kompetisi olahraga se-Asia itu telah berakhir, popularitas Jonatan atau akrab disapa Jojo masih terlihat. Bahkan, dia banyak diidolakan publik Tanah Air.

Selain berprestasi, Jojo digilai publik karena wajah gantengnya. Tak heran jika Jonatan Christie masuk dalam daftar 100 pria tertampan di dunia.

Jojo ternyata menjadi satu-satunya pria asal Indonesia yang masuk dalam jajaran pria tertampan se-dunia versi TC Candler dan The Indepent Critics.

Setiap tahunnya, TC Candler memang merilis daftar pria tertampan dan wanita tercantik se-dunia. Nama Jonatan Christie sendiri baru resmi dirilis TC Candler melalui Instagram pada Kamis (13/9/2018).

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jojo Bersaing dengan Aktor Dunia

Jojo menjadi satu-satunya atlet yang masuk dalam daftar nominasi TC Candler. Dia harus bersaing dengan aktor, model, hingga penyanyi dunia lainnya, seperti Zayn Malik dan Leonardo di Caprio.

Selain pria tertampan, ada pula daftar nominasi 100 perempuan tercantik. Terdapat lima selebritas Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut, di antaranya Dian Sastrowadoyo, Agnez Mo, Cinta Laura, Chelsea Islan, dan Kimberly Ryder.

(Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.