Sukses

Pilihanmu pada Gambar dalam Mata Ini Bisa Ungkap Sifat Aslimu

Mengetahui karakter dan sifat asli amatlah penting. Dengan cara ini, kamu dapat menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi sesuai dengan sifat yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui karakter dan sifat asli amatlah penting. Dengan cara ini, kamu dapat menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi sesuai dengan sifat yang dimiliki. Waktu dan pikiran pun tak terbuang percuma.

Ingin tahu hal tersebut? Pilih satu dari 9 gambar mata berikut ini seperti dilansir dari Brightside.me.

1. Hati

Kamu adalah orang yang lembut dan mudah berempati. Kamu suka menolong dan tak akan menolak permintaan pertolongan meski tengah bersedih. Di saat yang sama, kamu tak ingin menunjukkan kekhawatiran dan kesedihanmu akan masalah yang tengah dihadapi.

2. Buku

Kamu merupakan orang yang teliti dan menganggap dirimu adil. Kamu tak suka melihat tindakan yang tak adil dan menimbulkan kesengsaraan.

Kamu juga berusaha memberikan kesan yang baik setiap kesempatan karena kamu percaya tindakan sekecil apapun dapat memberikan dampak besar pada orang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Bintang

Kamu mudah terjebak dalam masa lalu. Kamu juga orarng yang kurang terbuka dan jarang membagikan perasaanmu pada orang lain.

Kamu lebih suka menyimpan masalah dan luka untuk diri sendiri. Meski demikian, kamu cukup kuat dan selalu bisa menemukan kedamaian di kesehariaan meski dengan cara yang sepele sekalipun.

4. Jam pasir

Kamu punya kepribadian yang suka mengamati dan menganalisis. Kamu tak pernah menghakimi seseorang karena yakin hidup tidaklah hitam-putih. Kamu berusaha menunjukkan ada berbagai macam perspektif dalam melihat sesuatu.

5. Tanda tanya

Kamu belum menemukan jati dirimu sendiri. Tapi di sisi lain, kamu tak suka memberi label terhadap apa pun yang kamu lihat. Lebih jauh, kamu juga menyukai drama dan mudah terpengaruh hal-hal kecil.

 

3 dari 3 halaman

6. Mata biru

Jika ini pilihanmu, ini berarti kamu merupakan pribadi yang pengamat dan cepat membaca emosi dan situasi. Kamu juga tidak keberatan untuk menunjukkan kelemahan dan kerapuhan yang kamu miliki.

7. Api

Kamu orang yang sangat bersemangat dan kuat. Kamu memiliki ambisi yang jelas dan dapat membuat keputusan dengan mudah. Meski demikian, hal yang tidak diketahui orang adalah kamu merupakan pribadi yang mudah cemas. Tapi kamu tak suka menunjukkan sisi tersebut pada orang lain.

8. Angin

Kamu punya pribadi yang eksentrik dan tak suka mengikuti arus. Kamu punya pribadi yang unik tapi beberapa orang malah menjulukimu aneh.

9. Kerlip cahaya

Secara emosional, kamu orang yang terbuka dan penuh energi. Kamu juga selalu bersemangat, berkelakuan baik, dan terlihat karismatik. Bagimu, karier dan keluarga haruslah seimbang.

Reporter: Aliftya Amarilisya

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.