Kuliah ke Luar Negeri, Putri Miliarder Cari 12 Pembantu

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 14 Sep 2018, 13:00 WIB
Bangunan Stasiun Oxford Circus di Oxford Street

Liputan6.com, Jakarta Biasanya saat harus merantau atau kuliah di tempat yang jauh dari rumah, kita akan dituntut hidup mandiri. Pekerjaan rumah sehari-hari seperti memasak, bersih-bersih, mencuci, dan lain sebagainya otomatis berada di bawah tanggung jawab diri sendiri.

Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku bagi anak-anak orang kaya. Meski ada orangtua kaya yang memaksa anaknya hidup mandiri, ada juga yang memilih untuk memberikan kenyamanan bagi anak mereka.

Sebuah iklan yang beredar memberitahu bahwa seorang anak miliarder asal India mencari pembantu. Selama setidaknya 4 tahun, calon mahasiswa yang memulai pendidikannya di Universitas St Andrews, Skotlandia, itu butuh orang yang akan mengurusi kebutuhannya.

 

Di iklan yang dipasang di agensi Silver Swan tersebut, mahasiswa yang dijuluki "murid mewah Inggris" itu mencari kepala pelayan, sopir, koki, dan pembatu rumah tangga. Tak tanggung-tanggung, total yang ia cari adalah 12 orang untuk memudahkan kehidupannya selama kuliah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 2

Selanjutnya

[Bintang] Ingin Jadi Miliarder? Kamu Cuma Butuh 5 Sifat Ini
Bukan cuma keinginan saja, kamu yang ingin jadi miliarder juga harus berusaha untuk mendapatkan keinginan tersebut. (Ilustrasi: moondogmarketing.com)

Melansir dari businessinsider.com, tentu saja ke-12 orang tersebut tidak boleh orang sembarangan. Yang dicari adalah orang-orang yang memiliki kepribadian enerjik dan ceria dalam bekerja.

Yang lebih menakjubkan lagi, keluarga miliarder itu bahwa sudah membelikan rumah mewah untuk putrinya itu. Nanti para pekerja akan bertanggung jawab dalam urusan pakaian, belanja pribadi, melayani makanan, membersihkan dan merapikan rumah, serta hal-hal lainnya. Para pekerja itu dijanjikan akan diberi upah sekitar USD 30 atau Rp 576 juta/tahun.

Reporter: Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓