Sukses

Kuliah ke Luar Negeri, Putri Miliarder Cari 12 Pembantu

Sebuah iklan yang beredar memberitahu bahwa seorang anak miliarder tengah mencari pembantu.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya saat harus merantau atau kuliah di tempat yang jauh dari rumah, kita akan dituntut hidup mandiri. Pekerjaan rumah sehari-hari seperti memasak, bersih-bersih, mencuci, dan lain sebagainya otomatis berada di bawah tanggung jawab diri sendiri.

Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku bagi anak-anak orang kaya. Meski ada orangtua kaya yang memaksa anaknya hidup mandiri, ada juga yang memilih untuk memberikan kenyamanan bagi anak mereka.

Sebuah iklan yang beredar memberitahu bahwa seorang anak miliarder asal India mencari pembantu. Selama setidaknya 4 tahun, calon mahasiswa yang memulai pendidikannya di Universitas St Andrews, Skotlandia, itu butuh orang yang akan mengurusi kebutuhannya.

 

Di iklan yang dipasang di agensi Silver Swan tersebut, mahasiswa yang dijuluki "murid mewah Inggris" itu mencari kepala pelayan, sopir, koki, dan pembatu rumah tangga. Tak tanggung-tanggung, total yang ia cari adalah 12 orang untuk memudahkan kehidupannya selama kuliah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir dari businessinsider.com, tentu saja ke-12 orang tersebut tidak boleh orang sembarangan. Yang dicari adalah orang-orang yang memiliki kepribadian enerjik dan ceria dalam bekerja.

Yang lebih menakjubkan lagi, keluarga miliarder itu bahwa sudah membelikan rumah mewah untuk putrinya itu. Nanti para pekerja akan bertanggung jawab dalam urusan pakaian, belanja pribadi, melayani makanan, membersihkan dan merapikan rumah, serta hal-hal lainnya. Para pekerja itu dijanjikan akan diberi upah sekitar USD 30 atau Rp 576 juta/tahun.

Reporter: Hira Hilary Aragon

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.