Sukses

Top 3: Dijual Murah, Lokasi Rumah Ini Bikin Merinding

Artikel tentang lokasi rumah yang dijual murah menjadi yang paling erpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan kebutuhan utama yang paling diperlukan oleh setiap orang. Namun karena lahan tempat semakin mahal saat ini, turut membuat harga rumah menjadi tinggi. Bukan jadi hal yang mengejutkan kalau harga rumah bisa ratusan juta sampai miliaran.

Tapi baru-baru ini di Facebook, ada satu akun yang berniat jual rumah dengan harga yang sangat murah. Dijual Rp 13 juta, sang pemilik rumah ternyata sedang butuh biaya mendesak.

Tentu semua orang tertarik untuk melihat bagaimana bentuk rumah di foto. Walaupun dari luar, rumah kelihatan bagus tapi saat dilirik lokasinya, malah bikin warganet merinding.

Artikel tentang rumah yang dibanderol dengan harga Rp 13 juta menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 10 spanduk jualan super kocak. Sedangkan artikel empat cerita horo yang tertangkap kamera, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Bergidik, Perhatikan Lokasi Rumah yang Dibanderol Rp 13 Juta Ini

Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian semua orang. Oleh karena itu, banyak orang yang menabung dengan harapan bisa membeli rumah impian. Namun ada satu hal yang sebenarnya cukup penting namun sering diabaikan orang-orang yang hendak membeli rumah, yakni lokasi jalan.

Nah, baru-baru ini sedang viral sebuah rumah dengan harga yang sangat murah namun nyatanya memiliki lokasi yang cukup mengejutkan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Spanduk Jualan Super Kocak, Bikin Fokus Saat Perjalanan Buyar

Supaya jualan laris manis, para pedagang pasti berusaha mempublikasikan dagangan mereka. Salah satu cara agar dagangan mereka dikenal ke publik, bisa dilakukan dengan memasang banner atau spanduk.

Tapi tak selalu spanduk berisi tulisan yang serius soal dagangan yang dijual. Seperti sejumlah spanduk ini misalnya, karena bisa dibilang sangat lucu, spanduk ini jadi menarik perhatian dan sukses bikin ketawa ngakak.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 4 Cerita Horor Sosok Mengerikan yang Tertangkap Kamera

Kita hidup di dunia di mana hampir semuanya ditangkap kamera. Entah berada di toko atau di jalan, Anda pasti tengah terekam kamera. Tapi tidak hanya itu.

Sangat sering kamera keamanan seperti CCTV justru menangkap hal-hal ganjil. Beberapa di antaranya tak dapat dijelaskan, sementara yang lainnya dapat membuat orang panik. Pengguna Reddit berbagi kisah tersebut. Berikut seperti dilansir dari Shared.com.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.