Sukses

Ingin Cantik, Wanita Ini Malah Kehilangan Bulu Matanya

Gara-gara ekstensi bulu mata, wanita ini nyaris buta dan telah kehilangan bulu mata aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar wanita, ekstensi bulu mata bukan menjadi hal yang asing. Seiring dengan perubahan tren kecantikan saat ini, ekstensi bulu mata palsu digandrungi karena membuat bulu mata menjadi lebih tebal, panjang dan lentik.

Jadi tidak mengherankan kalau saat ini banyak salon menawarkan jasa ekstensi bulu mata. Meski begitu, para wanita perlu pilah-pilih salon yang tepat supaya tidak berakhir mengenaskan seperti yang dialami wanita satu ini.

Wanita asal Malaysia ini dilaporkan menyesal setelah melakukan prosedur ekstensi bulu mata. Gara-gara tren kecantikan itu, ia kehilangan bulu mata aslinya.

Hal mengerikan itu dialaminya karena berusaha sendiri melepaskan ekstensi bulu mata tanpa campur tangan ahli. Ternyata aksinya itu memberikan pengalaman buruk yang amat menyakitkan.

"Aku bersumpah tidak akan melakukan ekstensi bulu mata. Aku hampir saja buta karena melepaskan bulu mata palsu," cerita wanita itu seperti melansir dari World of Buzz.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan pertama kali melakukan ekstensi

Selama berjam-jam, wanita itu berusaha mati-matian melepaskan ekstensi bulu mata sambil menangis karena menahan sakit.

Wanita itu menceritakan bahwa sebelumnya ia telah melakukan ekstensi bulu mata beberapa kali dan tak pernah mengalami masalah apapun.

"Aku sudah pernah melakukan ekstensi bulu mata sebelumnya dan baik-baik saja. Sekarang, aku tak memiliki butu mata lagi," tuturnya.

Ia menduga kuat bahwa lem bulu mata pada prosedur membuatnya alergi. Foto sebelum dan sesudah ia melepaskan ekstensi bulu mata tersebar luas sampai akhirnya menjadi viral di jejaring sosial.

Menurut seorang warganet, seharusnya wanita itu menemui pihak profesional ketika mengalami masalah. Foto saat ia memakai bulu mata juga menunjukkan ada yang salah dengan prosedur ekstensi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.