Sukses

Bikin Bergidik, Perhatikan Lokasi Rumah yang Dibanderol Rp 13 Juta Ini

Rumah ini dibanderol sangat murah, ternyata...

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian semua orang. Oleh karena itu, banyak orang yang menabung dengan harapan bisa membeli rumah impian. Tak hanya harganya yang murah, ada banyak hal lain yang harus diperhatikan ketika hendak membeli sebuah rumah. Mulai dari luas tanah, bangunan hingga surat-surat.

Namun ada satu hal yang sebenarnya cukup penting namun sering diabaikan orang-orang yang hendak membeli rumah. Hal itu adalah lokasi serta akses jalan dari rumah tersebut. Akses ke luar dan masuk rumah menjadi hal yang sangat penting.

Terlebih lagi kenyamanan lokasi rumah tersebut. Nah, baru-baru ini sedang viral sebuah rumah dengan harga yang sangat murah namun nyatanya memiliki lokasi yang cukup mengejutkan.

"NUMPANG LAPAK MANING LURR. Di Jual Setanah e Harga 13 jt Karna Ana Perlu Mendadak. Luas Tanah 10 Bata..Umah Dau Dadi..Bisa Di Nego.. Lok Bugis Anjatan," tulis keterangan iklan dalam unggahan tersebut.

 

Akun Facebook dengan nama “Seperti Seharus Nya” itu yang mengiklankan rumah tersebut. Nyatanya rumah itu dibanderol sangat murah dikarenakan sang pemiliki sedang membutuhkan uang untuk sebuah keperluan mendadak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Sekelilingnya...

Rumah yang diiklankan di Facebook tersebut dibanderol seharga Rp 13 Juta saja. Angka itu tentunya sangat rendah untuk harga sebuah rumah.

Ya, tentu banyak orang yang tergiur dengan rumah tersebut ya. Namun kalian dijamin akan bergidik ketika mengetahui lokasi rumah itu. Rumah merah jambu itu terletak di tengah-tengah pemakaman yang dikelilingi oleh batu-batu nisan. Tentu saja hal ini membuat calon pembeli berpikir ulang untuk membelinya.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui apakah rumah tersebut sudah terjual atau belum.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini