Bikin Bergidik, Perhatikan Lokasi Rumah yang Dibanderol Rp 13 Juta Ini

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2018, 18:04 WIB
rumah dibanderol sangat murah, ternyata... (foto: Facebook/Seperti Seharus Nya)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian semua orang. Oleh karena itu, banyak orang yang menabung dengan harapan bisa membeli rumah impian. Tak hanya harganya yang murah, ada banyak hal lain yang harus diperhatikan ketika hendak membeli sebuah rumah. Mulai dari luas tanah, bangunan hingga surat-surat.

Namun ada satu hal yang sebenarnya cukup penting namun sering diabaikan orang-orang yang hendak membeli rumah. Hal itu adalah lokasi serta akses jalan dari rumah tersebut. Akses ke luar dan masuk rumah menjadi hal yang sangat penting.

Terlebih lagi kenyamanan lokasi rumah tersebut. Nah, baru-baru ini sedang viral sebuah rumah dengan harga yang sangat murah namun nyatanya memiliki lokasi yang cukup mengejutkan.

"NUMPANG LAPAK MANING LURR. Di Jual Setanah e Harga 13 jt Karna Ana Perlu Mendadak. Luas Tanah 10 Bata..Umah Dau Dadi..Bisa Di Nego.. Lok Bugis Anjatan," tulis keterangan iklan dalam unggahan tersebut.

 

rumah dibanderol sangat murah, ternyata... (foto: Facebook/Seperti Seharus Nya)
rumah dibanderol sangat murah, ternyata... (foto: Facebook/Seperti Seharus Nya)

Akun Facebook dengan nama “Seperti Seharus Nya” itu yang mengiklankan rumah tersebut. Nyatanya rumah itu dibanderol sangat murah dikarenakan sang pemiliki sedang membutuhkan uang untuk sebuah keperluan mendadak.

1 of 2

Lihat Sekelilingnya...

rumah dibanderol sangat murah, ternyata... (foto: Facebook/Seperti Seharus Nya)
rumah dibanderol sangat murah, ternyata... (foto: Facebook/Seperti Seharus Nya)

Rumah yang diiklankan di Facebook tersebut dibanderol seharga Rp 13 Juta saja. Angka itu tentunya sangat rendah untuk harga sebuah rumah.

Ya, tentu banyak orang yang tergiur dengan rumah tersebut ya. Namun kalian dijamin akan bergidik ketika mengetahui lokasi rumah itu. Rumah merah jambu itu terletak di tengah-tengah pemakaman yang dikelilingi oleh batu-batu nisan. Tentu saja hal ini membuat calon pembeli berpikir ulang untuk membelinya.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui apakah rumah tersebut sudah terjual atau belum.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Wubba XibaoWubba Xibao

SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Shilvie AnasTasyaShilvie AnasTasya

AYO bagi teman teman yang mau bergabung di website saya cara gambang tinggal daftar dan gabung di wibsite saya ,bukan terpercaya aja lo!,tapi bisa jadi rumah sampingan anda ,anda gak percaya coba aja daftar dan gabung di website saya www.cemarapoker99.co * www.cemarapoker99.net *WA : +6282281167506

Yohanna LieYohanna Lie

Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Lihat Lainnya