Sukses

7 Keluhan Orang Belanja Online, Bikin Emosi Sekaligus Ngakak

Banyak pelanggan mengungkapkan keluhannya setelah melakukan belanja online.

Liputan6.com, Jakarta - Belanja online sudah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan bagi semua kalangan. Apalagi saat ini sudah marak toko-toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan. Tentu dengan belanja online kita bisa menghemat waktu serta tenaga.

Tinggal memesan dan transfer uang, barang yang kita inginkan akan langsung dikirimkan ke rumah. Hal ini tentu sangat mempermudah kita apalagi jika kita tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Namun, ada satu kekurangan jika kita berbelanja secara online, yaitu kita tak bisa melihat kondisi barang secara langsung. Ya, nyatanya kualitas produk tak selalu terjamin bagus. Bagi beberapa online shop, ada yang menjual barang dengan kondisi tak cukup baik.

Hal itu bisa diketahui dari review pelanggan yang ada di kolom khusus testimoni pada toko-toko online. Banyak dari pelanggan yang merasa kecewa lantaran barang yang diterima tak sesuai dengan yang diharapkan. Meski kasihan, tetapi tak sedikit dari keluhan tersebut yang justru bikin kita tertawa ngakak.

Dikutip dari Brilio.net, berikut 10 keluhan pelanggan saat berbelanja online yang bikin kita emosi sekaligus ngakak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pesan flashdisk yang datang malah colokan USB

3 dari 8 halaman

Kalau kalian masih tetap mau pakai?

4 dari 8 halaman

Tega banget penjualnya

5 dari 8 halaman

Lespuker?

6 dari 8 halaman

Udah komplain tapi ternyata enggak pesen, aduh

7 dari 8 halaman

Sakit tapi enggak berdarah

8 dari 8 halaman

Mau ketawa tapi takut dosa

Reporter: 

Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.