Sukses

Kepergok Selingkuh, Pria Ini Nekat Tebas Kepala Istrinya

Seorang suami di India baru-baru ini bikin geger polisi karena menyerahkan diri sambil menenteng kepala istrinya.

Liputan6.com, India - Pria 35 tahun asal kota Ajjampura, selatan India baru-baru ini bikin gempar polisi. Sambil menenteng kepala istrinya yang telah ia tebas, pria itu menunjukannya kepada polisi sebagai tanda bahwa ia menyerahkan diri.

Aksi gila itu dilakukan seorang pria bernama Satish. Ia datang ke kantor polisi dengan tangan kanan masih memegang golok dan menenteng kain putih bercak darah yang berisikan kepala istrinya, Roopa di tangan kirinya.

"Ini istri saya pak, saya telah memberikan cinta semampu yang saya bisa," ujarnya dilansir dari Mirror.

Peristiwa tragis itu cukup membuat polisi merasa terbantu dan berusaha menenangkan Satish. Aksi tersebut sempat direkam seorang petugas dan membuat netizen merinding ngeri. Dalam kamera yang masih menyala, Satish tampak memperlihatkan kepala istrinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cemburu karena istri selingkuh

Tindakan tega yang dilakukan Satish dilakukannya karena sang istri terpergok selingkuh. Karena geram dengan tingkah istrinya, Satish pun naik pitam dan kehilangan akal sehatnya sampai hati memotong kepala istrinya sendiri.

Daripada memilih suami sahnya, Roopa justru memilih pria lain yang diketahui bernama Sunil. Satish juga mengeluhkan demi memilih cintanya, sang istri sampai nekat mengambil pinjaman 300,000 INR atau setara Rp 61 juta untuk diberikan kepada selingkuhannya tersebut.

Polisi Ajjampura sebenanrya benar-benar dibuat terkejut dengan aksi nekat Satish. Walaupun pria itu bersikap kooperatif, kedatangannya sambil membawa potongan kepala merupakan aksi yang cukup mengerikan.

"Umumnya di area Ajjampura, siapapun yang melakukan pembunuhan menyerahkan diri ke polisi. Tapi untuk seseorang yang datang sambil membawa potongan kepala di meja inspektur merupakan sesuatu hal yang baru bagi kami," kata seorang petugas polisi, Supt Annamalai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.