Sukses

Orang Ini Tawarkan Jasa Cerita Konser Boyband Korea yang Ditontonnya, Tertarik?

Benar-benar bikin tak habis pikir ya.

Liputan6.com, Jakarta - Boyband Korea memiliki begitu banyak penggemar di Tanah Air. Tak heran ketika menggelar konser di Indonesia, tentunya tiket mereka ludes terjual. Maka tak heran jika banyak fans kecewa lantaran tak mampu menyaksikan konser boyband Korea tersebut secara langsung.

Kalian tentu biasa menemukan tiket konser yang dijual di toko-toko online. Namun baru-baru ini sedang viral di jejaring sosial mengenai seseorang yang justru menjual pengalamannya ketika menonton boyband Korea.

Akun yang tak diketahui namanya itu menjual jasa cerita ketika dirinya menonton konser boyband Korea Wanna One. Tertulis harga cerita tersebut dibanderol Rp 50.000. Dalam kolom keterangan tertulis bahwa pengalaman konser Wanna One itu akan dijelaskan via pesan singkat.

“Yang mau aku certain tentang konser Wanna One kemarin bisa beli dulu ya, nanti kalo udah beli aku certain lewat chat gimana konsernya kemarin,” tulis akun tersebut.

Jasa cerita konser tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @ONGtoNIEL. Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral dan membuat warganet tak habis pikir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibajak

Namun akun @ONGtoNIEL akhirnya mengkonfirmasi bahwa ternyata unggahan jasa cerita konser tersebut hanyalah guyonan saja. Orang tersebut mengaku bahwa akun toko online-nya dibajak oleh sang kakak.

Rupa sang kakak dengan akun @fanxyctrbl secara langsung memohon maaf “Hi! maaf mas saya cuma bercanda ngebajak Shopee adik saya. Semiskin miskinnya saya, gak mungkin juga saya dan adik saya jual gituan hehe.”

Meski awalnya banyak yang dibuat bingung, nyatanya tak sedikit warganet yang justru merasa terhibur dan tertawa dibuatnya.

“NGAKAK PARAH HAHAHA,” komentar akun @guanlinfangirl.

Sementara akun @svtblanket mengatakan “Makasih hiburannya, ngakak lho.”

“Mau tidur aku malah ketawa ngakak, yaampun makasii banget hiburannyaaa hihihiii,” tulis akun @noviaaft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.