Sukses

Gudang Tua Terjual Rp 18,3 Miliar, Jangan Kaget Saat Lihat Isinya

Baru-baru ini, gudang tua di Brisbane, Australia menjadi viral lantaran berhasil terjual seharga US$ 1,23 juta atau sekitar Rp 18,3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Gudang umumnya dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang bekas. Namun apa kalian percaya bahwa sebuah gudang tua bisa terjual dengan harga yang super fantastis? Baru-baru ini, gudang tua di Brisbane, Australia menjadi viral lantaran berhasil terjual seharga US$ 1,23 juta atau sekitar Rp 18,3 miliar.

Dari luar, gudang itu tak terlihat terlalu menarik dan nampak seperti gudang tua pada umumnya. Kalian tentu akan melewatinya begitu saja ketika berjalan di depannya. Namun, kalian dijamin akan berdecak kagum ketika melihat bagian dalamnya.

Nyatanya harga gudang ini menjadi sangat fantastis usai disulap menjadi rumah dengan dua kamar tidur. Tak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan dapur kekinian, ruang makan serta kamar mandi dengan desain yang ciamik.

“Rumah di dalam kota tak sekeren ini,” tulis iklan properti yang ditayangkan secara online.

Rumah ini juga didesain dengan atap terbuka sehingga kalian akan melihat keindahan langit dari dalam. Rumah ini juga memiliki parkir dan halaman kecil untuk bersantai.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hunian Berbeda

“Ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan banyak ruang terbuka. Pergilah ke halaman yang cerah di luar dan kamu bisa menyeruput kopi sambil menikmati sinar matahari,” tulis iklan tersebut.

Nampaknya rumah ini menyuguhkan hunian dengan sensasi berbeda. Kalian memang tak akan berada dalam sebuah rumah pada umumnya. Kalian akan berada di sebuah bangunan yang penuh dengan balok baja dan beton, namun dengan desain yang tak kalah eksklusif seperti apartemen mewah.

Tak heran jika gudang ini akhirnya dibanderol sedemikian fantastis ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.