Sukses

Top 3: Aksi Nyeleneh Orang Indonesia Saat Berkendara

Artikel tentang aksi nyeleneh orang-orang Indonesia saat berkendara menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Saat berkendara sudah seharusnya kita serius dan memperhatikan jalan. Selain fokus, kita juga harus berhati-hati dan mementingkan keselamatan ketika berkendara.

Tapi bagi sejumlah pengendara di Indonesia ini, mereka malah melakukan aksi kelewat kocak dan nyeleneh. Alhasil banyak orang dibikin ketawa dengan tingkah mereka saat berkendara.

Artikel tentang 14 aksi nyeleneh saat berkendara menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 11 tingkah absurd saat makan. Sedangkan artikel tentang enam benda yang dipakai bikin orang gagal fokus menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hanya di Indonesia, 14 Aksi Nyeleneh Saat Berkendara Bikin Gagal Paham

Saat berkendara sudah seharusnya kita mematuhi rambu lalu lintas, dan berhati-hati. Memang ada baiknya tidak negbut-ngebutan di jalan agar selamat sampai tujuan.

Namun daripada berbuat demikian, orang-orang berikut ini malah melakukan aksi nyeleneh saat berkendara yang bikin kita enggak habis pikir. Dirangkum dari berbagai sumber, ini aksi nyeleneh orang-orang Indonesia saat berkendara ,ada yang berbahaya dan adapula yang mengundang tawa.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukannya Kenyang, 11 Tingkah Absurd Saat Makan Ini Lucunya Kebangetan

Saat melihat orang makan lahap, kadang malah bikin kita kepancing ngiler. Apalagi saat lapar, makanan apapun yang sedang dimakan orang lain terlihat enak.

Namun, aksi sejumlah orang-orang ini saat makan bukannya bikin ngiler, tapi malah dibuat kesel sendiri. Dirangkum dari berbagai sumber, ini aksi kocak dan absurd orang-orang saat makan, bikin kita ketawa bukannya laper.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

Super 3. Kocak, 6 Benda yang Dipakai Orang-Orang Ini Bikin Gagal Fokus

Sehari-harinya kita pasti mengenakan pakaian dan benda lainnya untuk melindungi bagian tubuh. Tapi sejumlah benda dan barang yang digunakan ini malah sukses bikin ngakak.

Tak hanya membuat kita tertawa, orang yang melihatnya jadi gagal fokus dan salah tingkah kebingungan dengan gambar pada sejumlah benda-benda ini. 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.