Sukses

Dikira Ngegombal, Wanita Nekat Tusuk Pacar demi Dapatkan Jantungnya

Dikira hanya beri gombalan, seorang wanita tega tusuk kekasihnya demi bisa mendapatkan jantung pria yang disayanginya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkapkan rasa sayang kepada kekasih memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan gombalan. Namun, apakah kamu pernah membayangkan jika gombalan yang diceletukkan dari kekasih akan berbuah hal mengerikan?

Biasanya gombalan "Berikan hatimu kepadamu" wajah dilontarkan seseorang kepada orang yang disayang. Namun tak disangka, kata kiasan tersebut malah berujung kejadian tak disangka-sangka.

Seorang wanita asal Tiiongkok nekat ingin mengambil jantung kekasihnya karena kata-kata gombal tersebut. Melansir dari Worldofbuzzsejoli asal Zhejiang itu awalnya sempat bertengkar hebat. Namun sayangnya, perdebatan tersebut malah berujung kandasnya hubungan cinta mereka. Tiba-tiba cewek bernama Lau itu mengatakan, "kalau kamu ingin balikan, berikan jantungmu kepadaku."

Dikiranya hanya gombalan dan candaan belaka, sang cowok pun mengiyakan permintaan kekasihnya tersebut. Tanpa disangka, Lau malah benar-benar ingin mengambil jantung dari lelaki malang tersebut. Ia menusuk dada pacarnya menggunakan sebuah pisau yang telah ia siapkan di tas miliknya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Lau

Hasilnya tentu bisa ditebak, cowok ini pun mengalami luka yang cukup dalam di bagian dadanya. Beruntung ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter langsung melakukan tindakan penyelamatan.

Setelah diperiksa polisi, Lau mengatakan bahwa sang kekasih sering mengabaikan perasaannya. Cowok tersebut juga sering melakukan kekerasan kepada Lau. Sehingga ketika pria tersebut bersedia memberikan jantungnya, Lau menjadikan ini kesempatan untuk benar-benar menyakitinya. 

Peristiwa yang sangat mengerikan ya. Tak disangka, gombalan cinta malah berujung kejadian mengerikan.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.