Sukses

Bikin Heboh, 9 Wanita Ini Terkenal karena Skandalnya

Tokoh-tokoh berikut ini memiliki skandal yang menghebohkan di masanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh-tokoh berikut ini memiliki skandal yang menghebohkan di masanya. Skandal tersebut bisa karena pakaian, gaya, atau tingkah mereka. Melansir dari Vintag.es, ini dia.

1. Bettie Page

Menjadi model dari awal tahun 1950, karier Page awalnya bebas dari skandal. Kisahnya mulai terkuak sejak tampil di majalah Playboy pada Januari 1955. Fotonya yang terlihat seperti masokis malah makin membuatnya terkenal dalam dunia permodelan.

2. Bonnie Parker

Wanita ini terkenal karena skandalnya merampok bersama sang kekasih, Clyde Barrow. Potretnya memegang senjata sambil merokok di depan mobil membuatnya makin terkenal di Amerika.

3. Sidonie Gabrielle Colette

Coletter terkenal sebagai novelis dan artis pada awal abad 20 di Perancis. Skandal wanita ini dimulai dari kabarnya menjalin asmara dengan pria maupun wanita. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan anak angkatnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Cleopatra VII

Nama Cleopatra terkenal berkat aksinya menggoda beberapa tokoh dunia, seperti Caesar dan Mark Antony. Namanya makin populer berkat kabar dirinya yang bunuh diri dengan gigitan ular.

5. Wallis Simpson

Sosialita Amerika ini terkenal karena skandalnya menjadi selingkuhan raja Inggris pada waktu yakni Pangeran Edward. Ia juga pernah disangka menjadi pendukung Nazi.

6. Joanna Hiffernan

Model Irlandia pada awal abad ke-19 ini terkenal karena selalu punya hubungan asmara dengan pelukisnya. Malahan, ia dikabarkan menjalin kisah cinta dengan berbagai pelukis dalam satu waktu.

 

3 dari 3 halaman

7. Marchessa Luisa Casati

Namanya menjadi terkenal setelah memiliki kebiasaan memakai ular hidup dan berjalan-jalan dengan cheetah. Ia juga sering menggelar pesta di mana pengunjungnya harus telanjang. Gaya hidup yang glammor dan serba kontroversial itu membuatnya makin terkenal.

8. Lady Godiva

Namanya terkenal karena pernah menunggangi kuda dengan telanjang. Tapi ia melakukan itu sebagai bentuk protes akibat rakyat yang menderita karena pajak terlalu tinggi.

9. Evelyn Nesbit

Namanya terkenal setelah dinikahi oleh Stanford White. Kala itu, usianya masih 16 tahun dan Stanford 47 tahun. Tak berjalan lama, mereka bercerai dan kemudian Evelyn menikah dengan Harry Thaw yang seorang pecandu narkoba. Skandalnya semakin sensasional setelah menjadi saksi di 2 pembunuhan yang melibatkan dirinya.

Reporter:

Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.