Sukses

Beredar Video Pesta Pernikahan di Kuburan, Warganet Geram

Kalau pesta pernikahannya berlangsung di pemakaman umum, apa kamu tetap ingin datang?

Liputan6.com, Jakarta - Acara pernikahan umumnya dilangsungkan di sebuah gedung maupun aula atau masjid. Namun bagi sebagian orang yang keberatan untuk menyewa gedung, seringkali melangsungkan resepsi pernikahan di rumah. Bagi mereka yang tak memiliki rumah cukup besar, biasanya akan menggunakan jalan sekitar rumahnya untuk membuat acara tersebut.

Hal itu seringkali kita temui dan tak menjadi masalah ya. Namun bagaimana jika acara pernikahan tersebut diadakan di area pemakaman? Tentunya hal ini sangat tak masuk akal ya. Seperti video yang baru-baru ini sedang viral di media sosial.

Sebuah video menunjukkan pesta pernikahan digelar di sebuah tempat pemakaman umum. Acara tersebut digelar seperti acara pesta pernikahan pada umumnya. Terdapat tenda, kursi-kursi tamu hingga panggung hiburan.

Pada video berdurasi 1 menit 24 detik itu terlihat seorang penyanyi dangdut menyanyi di atas panggung yang didirikan tepat di atas kuburan. Speaker besar juga diletakkan di sela-sela kuburan. Para tamu juga terlihat santai menikmati hidangan meski dengan pemandangan pemakaman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Tak Habis Pikir

Video yang diunggah oleh akun @juriglagu ini sontak menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang tak habis pikir dengan penyelenggaraan pesta pernikahan tersebut. Terlebih lagi, terdapat panggung yang menyuguhkan musik dangdut di area pemakaman umum tersebut.

“Makin gapaham sama moral manusia sekarang ungkap akun” ungkap akun @nadiyyarzky

Sementara akun @dimasRarang menulis “abis kondangan langsung tersadar hidup cuma sementara“

“Kalo acaranya sampai malam, cukup menguji nyali juga ya” tambah akun @harnumpra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.