Sukses

Sadis, Pria Ini Tega Cungkil Mata Ayahnya karena Masalah Warisan

Hanya karena masalah warisan, pria ini tega cungkil mata sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Uang nampaknya bisa membuat orang “buta”. Ya, hanya karena uang banyak orang yang tega melakukan kekerasan hingga membunuh. Mereka bahkan tak peduli siapa yang mereka lukai, mulai dari kerabat, teman, hingga anak/orangtua sendiri. Hal ini yang dilakukan oleh seorang pria asal India yang tega mencungkil mata ayahnya sendiri hanya karena uang.

Dia adalah Abhishek, pria 40 tahun yang menyerang ayahnya sendiri Parameshwar Chetan, lantaran uang warisan. Aksi sadisnya ini diketahui ketika para tetangga mendengar teriakan dari rumahnya. Tetangga kemudian mendatangi mereka, namun Abhishek segera melarikan diri.

Tetangga kemudian terkejut ketika melihat Parameshwar Chetan berlumur darah. Mereka lantas membawa pria 60 tahun itu ke rumah sakit terdekat menggunakan transportasi umum.

Menurut keterangan, Abshishek sebelumnya menyerang sang ayah dengan mendorongnya ke lantai. Seperti orang kesetanan, dia lantas mencoba mengeluarkan kedua bola mata ayahnya. Kini satu bola mata Parameshwar rusak dan yang satunya masih dalam perawatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harta Warisan

Ternyata motif penyerangan yang dilakukan Abhishek kepada ayahnya tersebut lantaran harta warisan. Abhishek dikatakan meminta Parameshwar untuk segera membagi harta warisan sebelum meninggal. Tentu saja Parameshwar menolak, terlebih lagi dia ingin membaginya sama rata kepada Abhishek dan adiknya. Hal tersebut membuat Abhishek naik pitam dan menyerang ayahnya.

Kejahatan yang dilakukan Abhishek tak cukup sampai di situ. Saat diinvestigasi polisi, Abhisek meminta adiknya untuk memberi keterangan palsu. Dia meminta sang adik untuk memberitahu polisi bahwa sang ayah mencoba mencungkil matanya sendiri. Namun polisi tidak percaya keterangan tersebut. 

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.