Sukses

Top 3: Mengenal Lebih Dekat Sosok Calon Istri Ahok

Artikel tentang sosok calon istri Ahok menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali menjadi sorotan publik. Setelah bercerai dari Veronica Tan, baru-baru ini Ahok dikabarkan akan menikah lagi.

Calon istrinya diduga merupakan seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi, yang dulunya pernah menjadi mantan ajudan Veronica Tan.

Ternyata kabar itu menjadi topik perbincangan yang ramai dibicarakan. Tentunya publik dibuat penasaran bagaimana sosok dari Bripda Puput Nastiti Devi.

Artikel tentang sosok calon istri Ahok menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang tujuh model sandal paling nyeleneh buatan orang Indonesia. Sedangkan artikel tentang tingkah kocak emak-emak saat di jalan menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kenalkan Bripda Puput Nastiti, Sosok yang Disebut Calon Istri Ahok

Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali mencuat dan menjadi perbincangan publik. Ahok dikabarkan akan menikahi seorang Polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.  Kabar tersebut pertama kali berembus setelah media asing Asia Times mengabarkan bahwa Ahok akan menikah dengan seorang Polwan. 

Dalam artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo power' itu, disebutkan bahwa Polwan yang akan menjadi istri Ahok merupakan mantan ajudan Veronica Tan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kelewat Kreatif, 7 Model Sandal Paling Nyeleneh Buatan Orang Indonesia

Untuk melindungi telapak kaki dari kerikil dan benda tajam, sandal kerap kali dibutuhkan. Sandal jepit terbilang paling sering dicari dan digunakan banyak orang.  Selain simpel, sandal jepit juga murah meriah dan bikin nyaman di kaki.

Karena diminati banyak orang, sandal jepit sering dibuat dengan beragam kreasi dan model. Tak jarang kreasi sandal jepit ini juga menghadirkan model yang nyeleneh dan sukses bikin ketawa banyak orang.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 10 Tingkah Kocak Emak-Emak Saat di Jalan, Bikin Ngelus Dada

Kelakukan absurd emak-emak tak hanya di sekolah dan di warung saja, tapi juga di jalan raya. Selain bertindak nyeleneh, emak-emak ini juga sepertinya cuek dan seenaknya kalau sedang berkendara.

Berikut potret kocak emak-emak saat berkendara di jalan yang bikin kita ngelus dada.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.