Sukses

Top 3 : Cara Nyeleneh Bawa Barang Pakai Kendaraan

Artikel tentang tujuh cara nyeleneh orang bawa barang menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan atau alat transportasi tidak selalu berfungsi untuk mengantar orang ke satu tujuan. Kendaraan juga bisa mengantar barang agar lebih mudah dan cepat untuk dibawa dari suatu tempat ke tempat lainnya.

Meski begitu, kendaraan juga punya kapasitas maksimal untuk mengangkut barang. Alih-alih membawa barang sesuai kapasitas, sejumlah orang ini justru maksa bawa barang besar melebihi ukuran kendaraan.

Karena amat unik, ada saja orang yang iseng menangkap momen kocak tersebut.

Artikel tentang tujuh cara nyeleneh orang bawa barang menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni hal pertama yang dilakukan dalam situasi ini ungkap sisi kepribadian. Sementara artikel tentang kantong plastik khas Indonesia jadi tas mahal di Eropa menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cara Nyeleneh Bawa Barang Pakai Kendaraan, Bikin Bingung tapi Kocak

Kendaraan atau alat transportasi memang sangat penting bagi banyak orang. Selain membantu kita sampai tujuan, kendaraan juga bisa mengangkut barang yang kita bawa menjadi lebih ringan.

Alih-alih membawa barang yang normal dibawa saat naik kendaraan, orang-orang ini malah membawa hal tak terduga. Ada yang membawa minicar di komuter hingga mengangkut pesawat. 

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hal Pertama yang Dilakukan dalam Situasi Ini Ungkap Kepribadianmu

Ada beragam cara untuk mengungkap kepribadian. Salah satu cara yang mungkin sering dilakukan adalah mengetes kepribadian lewat tes gambar dan pilihan.

Selain dua cara itu, setiap harinya kita pasti dihadapkan dengan situasi tertentu. Ternyata tindakan yang kita ambil pertama kali bisa juga ungkap kepribadian. Tindakan yang akan kamu lakukan pertama kali dalam situasi ini bisa bicara banyak tentang kepribadianmu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Heboh, Kantong Plastik Khas Indonesia Jadi Tas Mahal di Eropa

Kantong plastik memang sering digunakan masyarakat untuk membungkus berbagai barang ketika berbelanja. Meski tampak tak berharga, jangan salah, ternyata kantong plastik kini jadi aksesori fashionmahal di Eropa.

Kali ini brand fashion ternama asal Spanyol tersebut merilis sebuah tas belanja yang mirip dengan kantong plastik.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.