Sukses

Kasihan tapi Ngakak, Bocah Ini Bikin Tutorial Makeup Pakai Minyak Angin

Tutorial yang dibuat bocah ini menjadi viral bukan karena hasil makeup-nya, melainkan karena cara makeup-nya yang salah besar.

Liputan6.com, Jakarta - - Video tutorial makeup kerap kita temui di berbagai platform media sosial. Biasanya video tutorial makeup ditonton oleh para wanita. Dengan beragam tutorial makeup yang ada, tentu bisa membantu para wanita yang kerap kesulitan untuk berdandan.

Nampaknya tak hanya wanita dewasa yang melakukan tutorial makeup, tapi kini telah banyak tutorial makeup yang juga dilakukan oleh anak remaja. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anak perempuan yang menjadi viral ini.

Namun tutorial bocah ini menjadi viral bukan karena hasil makeupnya, melainkan karena cara makeupnya yang salah besar. Terlebih lagi bocah berponi ini justru menggunakan minyak angin penghangat tubuh sebagai foundation.

Pada video berdurasi 1 menit 55 detik itu terlihat bocah perempuan itu menunjukkan sebuah pouch yang berisi berbagai perlengkapan makeup miliknya. Dia kemudian mengoleskan minyak angin roll on yang dikatakannya sebagai foundation ke wajahnya.

“Kita pakai foundation dulu, ini foundation-nya yang white,” ungkap bocah itu dengan percaya diri.

Tak hanya mengoleskan, dia juga meratakannya ke seluruh wajah dengan spons bedak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Kepanasan

Awalnya bocah tersebut masih terlihat sangat ceria, namun tak berapa lama nampaknya minyak angin tersebut mulai bereaksi dan dirinya terlihat kepanasan.Video yang diunggah akun Twitter @hati2dimedsos sontak menjadi viral dan mendapat banyak komentar.

Tentu banyak netizen yang ikut merasa kepanasan setelah menonton tutorial makeup tersebut. Terlebih minyaK roll on tersebut benar-benar merata ke seluruh wajah si bocah.

“Dia yang make gua yang kepanasan siiii lol,” komentar akun @Nuni_Rahmawati1.

Sementara akun @aappip menulis “Untung iku FreshCare yang dipakai, coba pakai balsem Geliga sebagai foundation nya... Cakep tuh muka bakalan.”

“Kirain mau dikerokin mukanya,” ungkap akun @bgosmarya.

Nah, bagaimana menurutmu?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.