Buka Google Maps di Pemakaman, Pria Temukan Sosok Tak Terduga

Oleh Nur Aida Tifani pada 06 Sep 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 09:13 WIB
Pria Ini Temukan Sosok Tak Terduga Saat Buka Google Maps di Pemakaman

Liputan6.com, Jakarta Yang namanya pemakaman memang selalu identik dengan hal-hal menyeramkan. Pikiran tentang hantu, setan, atau arwah gentayangan pasti sempat sekilas terpikirkan.

Memang hal semacam itu tak bisa dilihat oleh semua orang. Lagipula tak sedikit orang juga percaya dengan hal-hal semacam itu.

Meski demikian, seorang pria asal Texas malah dikejutkan dengan penampakan tak terduga saat iseng gunakan Google Maps di pemakaman.

Pria tersebut iseng membuka fitur Street View pada Google Maps, untuk memantau sebuah kuburan tua Martha Chapel di Texas. Namun, ia justru dikejutkan dengan sosok misterius di balik sebuah pohon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 2 halaman

Ternyata...

Pria Ini Temukan Sosok Tak Terduga Saat Buka Google Maps di Pemakaman
(Foto rangkuman dari Brilio.net)

Sosok misterius itu  terlihat seperti seorang anak perempuan yang mengintip dari belakang pohon besar di kuburan. Jika dilihat lebih dekat anak perempuan itu memiliki warna kulit abu-abu, selayaknya seperti hantu.

Fenomena ini sempat diunggah ke akun Youtube The Hidden Underbelly 2.0, dan telah disaksikan lebih dari 500 ribu kali.

Sosok misterius itu rupanya malah tidak membuat takut warganet. Mereka justru dibuat tidak percaya dengan sosok mirip hantu tersebut. Uniknya, seorang pria bernama John Wells berkomentar bahwa sosok anak kecil misterius itu merupakan putrinya.

Sambil tertawa ia menjelaskan bahwa putrinya sengaja bersembunyi di balik pohon saat dirinya asyik mengambil gambar mode panorama dengan mode Google Street View.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓