Sukses

Berenang di Laut, Kelamin Pria Disengat Ikan Pari

Liputan6.com, Jakarta Memang yang namanya musibah itu, tak kenal tempat dan waktu. Baru-baru ini di Tiongkok, seorang pria mengalami nasib sial saat asyik berenang di laut.

Bukannya momen menyenangkan saat berenang di laut, pria satu ini malah mendapatkan pengalaman menyakitkan yang akan diingat seumur hidupnya.

Belum lama ini di Hainan, Tiongkok, pria yang tidak diketahui namanya itu tersengat ekor ikan pari. Namun yang bikin ngilu, sengatan ikan itu mengenai bagian kelamin sang pria.

Dilansir dari China Times, seorang pemuda yang tengah berenang di laut tiba-tiba mengalami luka tak terduga karena menghalangi jalur ikan pari berenang. Tidak jelas apa yang terjadi, tetapi ikan pari tersebut menusuk kemaluan pemuda itu dengan sengatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditolong petugas darurat

Pemuda itu dengan cepat diselamatkan dan dibawa ke pantai. Ia pun menjadi tontonan dan banyak orang yang ingin membantunya, tapi sayang duri sengat ikan pari itu menancap di kelamin pria itu.

Ia pun terlihat tengkurap di pantai dengan ekspresi kesakitan hingga tak mampu bergerak. Petugas kemudian datang dan membantu pria itu dengan menarik duri sengat ikan pari.

Namun sayang tidak berhasil karena duri itu sudah tertancap kuat. Tak punya pilihan, petugas medis harus menggunakan gunting untuk memotong duri sengat ikan pari yang melekat pada kelamin pria itu.

Para petugas medis pun segera membawa pemuda itu ke rumah sakit untuk pertolongan. Beruntung, dokter mengatakan bahwa kondisinya stabil dan tak ada cedera lain. Ia dilaporkan pulih dari "penusukan" tak terduga, tetapi masih sedikit lemah dari cederanya.

Reporter

Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.