Sukses

Nantikan Closing Ceremony Asian Games 2018, Euforia Publik Menggema di Media Sosial

Hingga kini lini masa Twitter dibanjiri berbagai twit warganet yang penasaran untuk menyaksikan closing ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi olahraga se-Asia, Asian Games 2018 akan resmi ditutup, Minggu (2/9/2018) malam. Closing Ceremony atau Acara Penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bungkarno (GBK) Jakarta tentu sangat dinantikan masyarakat.

Upacara penutupan ajang olahraga empat tahunan itu digadang-gadang bakal berlangsung meriah. Dijamin tak kalah dengan upacara pembukaan yang berlangsung 18 Agustus 2018.

Euforia menyambut acara penutupan pun tampak ditunjukkan masyarakat, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini lini masa Twitter dibanjiri berbagai twit warganet yang penasaran untuk menyaksikan upacara penutupan tersebut.

Saking banyaknya twit tentang upacara closing ceremony Asian Games 2018, perbincangan tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas. Tagar #ClosingCeremonyAsianGames2018 bahkan berada di jajaran teratas trending topic kawasan Indonesia.

Berikut deretan twit warganet yang penasaran menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018.

Banyak warganet membayangkan betapa spektakulernya closing ceremony Asian Games 2018 dengan hadirnya deretan artis Tanah Air hingga Korea Selatan, seperti Super Junior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suguhan Spektakuler

Upacara penutupan bakal menyajikan suguhan spektakuler yang tidak kalah dengan pembukaan Asian Games 2018. Sederet hiburan sudah disiapkan panitia. Tak hanya artis lokal, penyanyi luar negeri juga akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018.

Beberapa artis top yang akan turut memeriahkan antara lain Super Junior (Suju) dan iKon dari Korea Selatan, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi.

Acara ini juga akan mengusung beberapa tema, seperti saat pembukaan. Salah satunya adalah tema terima kasih sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada para atlet, pelatih, dan suporter yang telah meramaikan ajang ini sejak 18 Agustus 2018.

Selain itu, di acara penutupan juga akan dilakukan penyerahan secara resmi tongkat estafet tuan rumah Asian Games dari Indonesia kepada Tiongkok. Tiongkok akan jadi tuan rumah Asian Games 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.