Sukses

Kelewat Kreatif, 7 Cara Paling Nyeleneh Melawan Hawa Panas

Setiap orang memiliki cara untuk melawan hawa panas. Nah, seperti potret berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca panas terkadang membuat seseorang malas, cepat kelelahan dan mudah marah. Maka tak heran jika banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mengurangi rasa panas dan kegerahan. Selain dengan pendingin ruangan, setiap orang tentu memiliki cara sendiri untuk terbebas dari kepanasan agar bisa menjalani aktivitas dengan nyaman.

Berbagai inovasi diciptakan oleh para ilmuwan di zaman modern ini untuk membantu manusia menghadapi masalah sehari-hari, termasuk musim panas yang menyengat. Namun, sering kali insan kreatif membuat inovasi sendiri untuk mengatasi cuaca panas yang pastinya berbeda banget deh. Saking kreatifnya, nggak jarang cara mereka justru kocak dan bikin kita tepuk jidat.

Kira-kira gimana saja ya cara absurd orang menghadapi cuaca panas? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut cara nyeleneh masyarakat melawan hawa panas.

Kipas ini dihidupkan menggunakan tenaga dalam

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Segar ya siang bolong minum minuman kemasan sebesar itu

3 dari 6 halaman

Sekali gayung, mobil plus sopir segar seketika

4 dari 6 halaman

Santai banget ya, ibu guru sambil ngadem

5 dari 6 halaman

Tutorial surfing tanpa ombak

6 dari 6 halaman

Cara pria ini paling beda ya..

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.