Sukses

Top 3: Perhiasan Daging Tumbuh Jadi Tren Selebritas Hollywood

Artikel tentang tren perhiasan daging tumbuh booming di kalangan selebritas Hollywood menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Kini muncul kembali tren fashion unik dan cenderung aneh. Para selebritas Hollywood kini tengah dihebohkan dengan tren perhiasan daging tumbuh. Kim Kardashian pun tertarik mengikuti tren fashion tersebut.

Artikel tentang tren perhiasan daging tumbuh booming di kalangan selebritas Hollywood menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler tentang, zodiak yang akan mengalami perubahan di bulan September. Sedangkan artikel tentang atlet yang pensiun usai mempersembahkan medali Asian Games 2018, menempati ketiga terpopuler.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tren Perhiasan Daging Tumbuh Landa Selebritas Hollywood, Seperti Apa?

Biasanya perhiasan terbuat dari emas dan logam seperti perak, palladium, platinum, tungsten, dan lainnya. Namun kini tengah tren perhiasan 'daging tumbuh.'

Di Amerika Serikat, khususnya New York, tren ini dimulai oleh selebritas dunia seperti Kim Kardashian dan Chrissy Teigen. Perhiasan tersebut benar-benar seperti daging yang tumbuh di kulit mereka.

Kampanye perhiasan daging tumbuh merupakan proyek Simon Huck yang disebut A Human. Proyek A Human bertujuan agar manusia bisa merasakan sensasi memakai perhiasan yang bentuk dan warnanya seperti kulit. Saat dipakai, perhiasan tersebut seolah menyatu dengan tubuh.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bersiaplah, Zodiak Ini Akan Alami Perubahan Besar di Bulan September

Bulan Agustus akan segera berakhir, tentu banyak dari kalian yang tengah bersiap menyambut bulan baru ya. Tak sedikit dari kalian yang memiliki banyak rencana serta harapan yang tentunya akan dilakukan di bulan September.

Terlepas dari hal itu, ada beberapa zodiak yang sebaiknya bersiap diri menyambut bulan September. Pasalnya zodiak-zodiak tersebut diprediksi akan mengalami perubahan besar dalam hidup mereka loh. Lantas apa zodiak kalian termasuk?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Usai Raih Medali Asian Games 2018, 4 Atlet Indonesia Putuskan Pensiun

Tak terasa Asian Games 2018 memasuki penghujung acara. Momen bangga, seru dan mendebarkan di Asian Games ini tak hanya dirasakan para atlet yang terlibat, tapi juga masyarakat Indonesia.

Sebagai tuan rumah, masyarakat Indonesia juga perlu mensukseskan perhelatan Asian Games 2018. Hal ini dilakukan masyarakat dengan memberikan dukungan kepada atlet Tanah Air yang bertanding.

Dukungan spektakuler masyarakat, turut membantu para atlet untuk tampil sebaik mungkin dan memberikan medali kepada Indonesia. Meski telah mempersembahkan yang terbaik, sejumlah atlet yang berhasil memboyong medali ini malah putuskan pensiun setelah tampil di Asian Games.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini